Sukses

Jelang Natal, Topi Santa Jadi Bahasan Warga

Sejak memasuki bulan Desember beragam perbincangan terkait Hari Natal pun selalu ramai di perbincangkan.

Citizen6, Jakarta Menjelang perayaan hari besar umat Kristiani, untuk memperingati hari kelahiran Kristus yang jatuh pada 25 Desember tiap tahunnya itu selalu menjadi topik yang menarik diperbincangan publik terutama di jejaring sosial.

Sejak memasuki bulan Desember hingga saat ini beragam perbincangan terkait Hari Natal pun selalu ramai di perbincangkan, seperti persiapan menjelang Natal, hadiah saat Natal ataupun aksesoris untuk memeriahkan perayaan Hari Natal.

Sayangnya sejak beberapa lalu, topik aksesoris Natal seperti topi santa menjadi topik yang paling diminati onliner. Seperti pantaun Citizen6 di linimasa Twitter, para onliner saling membuat ciapan-ciapan yang mengundang pro, kontra hingga lelucon untuk menanggapi perbincangan topi santa.

  

 

 

 

 

 

 

Namun, perdebatan mengenai topi santa nyatanya banyak di sayangkan para onliner. Sebab, onliner menganggap banyak topik yang lebih penting untuk di fikirkan dan di bahas ketimbang membicarakan aksesoris yang digunakan untuk memeriahkan perayaan Hari Natal tersebut. Bagaimana menurut Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6?. Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini