Sukses

Yuk Mengenal Tipe Wanita Bedasarkan Bentuk Bibirnya

Sifat wanita berdasarakan bentuk bibir sangat menarik untuk dikaji.

Citizen6, Jakarta Sifat wanita berdasarakan bentuk bibir sangat menarik untuk dikaji. Tentu Anda tahu setiap orang mempunyai bentuk bibir yang berbeda beda. Ada yang memiliki bentuk bibir kecil, tebal, tipis, besar dan berbagai bentuk bibir lainnya.

Bagaimana dengan bentuk bibir Anda? Dimanapun, anggapan bahwa wanita lebih cerewet daripada pria mungkin benar adanya. Jika para wanita berkumpul, suasana menjadi sangat ramai seperti pasar. Namun, jika para pria berkumpul, suasananya tidak seramai berkumpulnya para wanita. Apakah bentuk bibir ada pengaruhnya?

Bentuk wajah dapat dibaca. Apalagi jika yang membaca adalah ahlinya, maka mereka dapat dengan mudah menebak karakter, sifat, kebiasaan dan berbagai pembacaan lain dari seseorang. Mungkin Anda percaya bahwa memang bentuk bibir dapat menginformasikan sifat seseorang, tapi mungkin juga diantara Anda ada yang kurang atau tidak percaya sama sekali.

1. Bibir atas tipis, bibir bawah tebal 

Wanita dengan tipe bibir yang seperti ini, biasanya termasuk dalam kategori orang yang dermawan. Anda tidak akan segan berbagi dengan orang lain, Anda juga sangat murah hati. Bahkan kepada orang yang sama sekali belum pernah Anda kenal sebelumnya.

Terkait dengan perasaan, biasanya Anda adalah orang yang cenderung menahan dan menunda untuk mengeluarkan atau mengatakan apa yang sebenarnya ada dalam benak Anda. Anda lebih suka berbicara panjang lebar setelah ditanya oleh lawan bicara Anda. Terkait saran, Anda termasuk orang yang mempunyai saran yang cenderung bagus, sehingga tidak menutup kemungkinan Anda akan dicari oleh banyak orang yang sedang mempunyai masalah untuk bertanya kepada Anda dan berharap mendapatkan saran yang bagus dari Anda.

2. Bibir bagian atas dan bawah sama-sama tebal

Jika Anda adalah wanita yang mempunyai tipe bentuk bibir yang seperti ini, maka Anda adalah orang yang masuk dalam kategori "menyenangkan". Anda cenderung menganggap hidup ini adalah sesuatu yang sangat berharga. Dengan begitu, Anda akan membuat hidup Anda menjadi lebih dan lebih lagi.

Anda tidak menginginkan hidup dan kesenangan Anda dirusak oleh orang lain. Untuk urusan santai, Anda termasuk orang yang cenderung sangat santai. Anda pun termasuk orang yang sangat mencintai kedamaian dan sangat ramah. Doyan bicara dan senantiasa bercerita panjang lebar tentang pengalaman hidup, itulah Anda. Karena inilah maka Anda mempunyai banyak teman, dan semua orang merasa sangat nyaman bersama dan disaat dekat dengan Anda.

3. Bibir atas dan bawah tipis

Apabila Anda termasuk wanita yang mempunyai bentuk bibir seperti ini, maka Anda tergolong orang yang mempunyai karakter pekerja keras dan tanggung jawab. Anda dikenal sebagai orang yang mempunyai ekspekstasi yang sangat tinggi terhadap semua hal yang anda lakukan. Selera Anda pun terbilang tinggi. Sosok Anda terbilang lebih serius apabila dibandingkan dengan orang-orang yang ada di sekeliling Anda.

Jika berbicara masalah perasaan, Anda termasuk orang yang tidak mudah mengungkapkan perasaan yang sebenanrnya Anda rasakan. Anda cenderung memilih orang yang tepat untuk bercerita panjang lebar, karena Anda adalah tipe orang yang sulit mempercayai orang lain. Jika Anda sudah merasa menemukan orang yang tepat, barulah Anda menceritakan segalanya kepada orang tersebut.(ule)

Pengirim:

Eko Rizal Saputra
Universitas Diponegoro

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6?. Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini