Sukses

`Closehead` Kembali Meriahkan Kota Salatiga

"Closehead" band asal Kota Kembang ini untuk kedua kalinya menghebohkan Salatiga

Citizen6, Salatiga Kamis (18/12/2014) kemarin Closehead kembali bernostalgia dengan fans- nya yang berada di Salatiga. Band Kondang asal bandung ini untuk kedua kalinya melantunkan lagu lagu mereka sejak terakhir kali datang ke Kota Salatiga 2 tahun lalu . Berlokasi di Gedung Sarwa Guna SMA Negeri 2 Salatiga dalam rangka memperingati Hari ulang tahun SMA Negeri 2 Salatiga Closehead diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Dalam Acara bertajuk ‘SCREAM – Smanda Creativity And Music’ Closehead tampil sekitar pukul 15.30 dengan  disambut antusias dan teriakan histeris siswa siswi SMA Negeri 2 Salatiga . Closehead tampil memukau membawakan lagu lagu andalan mereka  seperti “Berdiri Teman”,”Masa Lalu”,”Broken Pop” dan masih banyak lagi.

Para penonton yang kebanyakan adalah para siswa siswi SMA Negeri 2 Salatiga ikut berjoget dan bernyanyi bersama . “Acaranya seru! Closeheadnya bagus banget! Harus sering bikin acara kayak gini nih di salatiga” ujar Vanny salah seorang alumni SMA Negeri 2 yang turut datang menyaksikan kemeriahan pentas seni SMA Negeri 2 ini .

Selain Closehead , Acara juga dimeriahkan oleh penampilan band papan atas jawa tengah seperti My DinerDaze , Orkes Musik Cadas , pemenang kontes band Smanda Fest  dan juga Band band lokal kebanggan Kota salatiga . Acara ini juga menjadi sarana reuni bagi para alumni SMA Negeri 2 Salatiga.

Acara ditutup dengan lagu terakhir dari Closehead “Selamat Pagi Terang” dan dilanjutkan dengan acara foto bersama oleh semua personil Band kondang asal bandung tersebut . Dengan berakhirnya sesi foto bersama tersebut maka berakhirlah seluruh rangkain acara Pentas Seni SMA Negeri 2 Salatiga.

Pengirim:

Fasya Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini