Sukses

Kucing Ini Populer Berkat Wajah Lucunya Saat Tidur

Setsu-chan, kucing berbulu putih ini memiliki tingkah unik saat tidur.

Citizen6, Jakarta Sejak dahulu kucing memang sudah menjadi hewan peliharaan yang banyak diminati masyarakat. Beberapa dari Anda mungkin memilih kucing sebagai hewan peliharaan di rumah? Jika ya, coba Anda perhatikan tingkah kucing kesayangan Anda. 

Seorang pecinta kucing atau biasa disebut cat lovers yang berasal dari Jepang menjadi perbincangan publik khususnya pengguna jejaring sosial, seperti dilansir dari elitedaily.com. Karena postingan fotonya, kini kucing peliharaannya yang diberi nama Setsu-chan menarik perhatian onliner di linimasa, penasaran?

Setsu-chan, kucing berbulu putih ini memiliki tingkah unik saat tidur. Terlihat saat Setsu tertidur pulas ia menunjukkan wajah lucunya dengan mata setengah terbuka ataupun dengan menjulurkan lidah. Saat Setsu tertidur nampak seperti sedang akting "mati" karena tertabrak sebuah kendaraan. 

Berkat postingan foto Setsu yang beredar di linimasa, kini Setsu memiliki banyak penggemar dikalangan onliner. Mereka bahkan merasa sangat gemas melihat tingkah Setsu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini