Sukses

Remaja Ini Pasang 16 Billboard Untuk Merayakan Ultah-nya

Iklan di billboard tersebut tersebar di sosial media sehingga banyak diperbincangkan para onliner.

Citizen6, Jakarta Pertambahan usia memang biasanya menjadi momen penting bagi banyak orang. Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (ultah) pun biasanya seseorang akan membuat sebuah perayaan dengan berbagai cara.

Anda pasti pernah mendatangi sebuah perayaan ulang tahun teman maupun keluarga, bukan? Jika ya, apakah Anda menemukan hal unik dalam perayaan ultah tersebut? Nah, kali ini seorang remaja pria di Kota Jinjiang provinsi Fujian, Cina menjadi sorotan masyarakat setempat karena undangan perayaan ultah-nya yang akan ia gelar.

Remaja pria yang diketahui bermarga Shi ini nyatanya menghebohkan para pengguna jalan di kawasan Jinjiang, dilansir shanghaiist.com. Terlihat di sepanjang jalan tersebut tertera billboard yang membentang dengan tulisan "Selamat datang di pesta ulang tahun ke-16 saya". Bahkan iklan di billboard tersebut tersebar di sosial media sehingga banyak diperbincangkan para onliner.

Diketahui remaja tersebut adalah anak dari pemilik sebuah perdagangan di Cina. Maka tak heran jika ia akan menggelar pesta besar hingga memasang 16 papan iklan untuk merayakan pertambahan usianya. Bahkan, sebelumnya pria dari keluarga Tuhao ini pernah merayakan ultah ke-10 nya hingga menghabiskan kocek sebesar 100 ribu yuan atau sekitar Rp 200 juta.

Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Cina