Sukses

Ibu-ibu Ini Menangis Bahagia, Dapat `Surprise` dari Anaknya

Anak-anak ini sengaja merancang kejutan untuk membuat ibunya bahagia.

Citizen6, Jakarta Pada tanggal 22 Desember, Indonesia memperingati satu hari perayaan nasional yaitu Hari Ibu. Hari ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya. Tidak hanya perannya sebagai ibu dari anak-anak mereka, tapi juga perannya sebagai istri dari suami serta peran terhadap lingkungan sosialnya.

Untuk memperingati hari ibu ini, wajar banget nih kalau ibu kita beri sesuatu yang berkesan. Sesuatu yang berkesan itu bisa berupa benda yang selama ini dia inginkan, atau menyanyikannya sebuah lagu atau hanya sebuah kecupan sayang. Yang terpenting adalah sesuatu yang bisa membuatnya terharu dan dikenang selama hidupnya. Seperti video-video kejutan untuk para ibu di bawah ini :

1. Hadiah Kejutan Untuk Ibu Sebuah Rumah

Seorang pria bernama Diymike mengupload video saat ia ingin memberikan kejutan untuk ibunya. Kejutan yang ia berikan untuk ibunya adalah sebuah rumah tinggal. Katanya, umah itu adalah hasil jerih payahnya sendiri dan ini adalah pertama kalinya pria itu membeli sebuah rumah. Dia mengatakan bahwa rumah yang pertama kalinya dia beli adalah untuk ibunya tersayang.

Ibunya begitu terharu saat sang anak memberikan kejutan tersebut. Bahkan sang ibu sempat meneteskan air mata dan begitu terseu-sedu saat mengucapkan terima kasih kepada anaknya. Kabarnya, ibu dari pria ini memang pernah kehilangan rumahnya saat di tinggal Las Vegas. Semua itu terjadi karena krisis ekonomi.

2. Hadiah Kejutan Untuk Ibu Sebuah Mobil Idaman

Selengkapnya

 

 

Pengirim: 

 Titasya Anugraheni

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6?. Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.