Sukses

Ucapan Rasa Cinta Para Artis di Hari Ibu

22 Desember ditetapkan sebagai perayaan Hari Ibu nasional di Indonesia.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini, Senin (22/12/2014) ditetapkan sebagai perayaan Hari Ibu atau Mother's Day nasional di Indonesia. Dalam memperingati Hari Ibu, biasanya masyarakat membebastugaskan para ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya seperti memasak, merawat anak dan urusan rumah tangga lainnya.

Nah, sejak pagi peringatan Hari Ibu pun sudah meramaikan linimasa dengan berbagai ucapan selamat dan terima kasih kepada ibu dari masing-masing pemilik akun. Terlihat, tak hanya para onliner yang memperingatinya, namun para selebriti Indonesia pun tak mau kalah merayakannya dengan berbagai ciapan dan postingan. 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bahkan, perbincangan Hari Ibu pun menjadi topik populer di jejaring sosial seperti Twitter. Terlihat hastag #HappyMother'sDay,#SelamatHariIbu, #ILoveYouMom dan #TerimakasihIbu bertender di trending topic urutan paling atas.

Peringatan Hari Ibu merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dari anak untuk seorang ibu yang telah melahirkan, membesarkannya dan mendidik secara baik. Bagaimana peringatan Hari Ibu versi Anda?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini