Sukses

Beragam `Omelan` Ibu yang Paling Diingat

Sejak pagi hingga kini linimasa Twitter masih diramaikan dengan perbincangan Hari Ibu.

Citizen6, Jakarta Dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember tiap tahunnya di Indonesia ini masyarakat khususnya para pengguna sosial media menjadikan perbincangan Hari Ibu sebagai topik populer yang menjadi sorotan onliner.

Sejak pagi hingga kini linimasa Twitter masih diramaikan dengan perbincangan hari yang ditujukkan untuk para perempuan tersebut. Berbagai hastag pun dibuat para onliner untuk memeriahkan perayaan Hari Ibu.

Namun, ada salah satu hastag mencuri perhatian onliner di linimasa. Terlihat di deretan trending topic Twitter hastag #OmelanIbuYangPalingDiIngat menjadi hastag yang membuat para onliner aktif dengan saling berbagi cerita saat mendapat omelan di aktivitasnya sehari-hari.

 

 

 

 

 

 

 

Walaupun hastag #OmelanIbuYangPalingDiIngat berada di peringkat ketujuh, namun hastag tersebut mampu membuat para onliner saling melempar ciapan-ciapan konyol hingga membuat tertawa.

Nyatanya, kita memang sering membuat kesal orang tua salah satunya ibu, sehingga terkadang ibu pun menegor kita dengan nada tinggi melalui omelan-omelannya. Jadi, setiap omelan yang keluar dari mulut ibu pastinya akan selalu kita ingat. Bagaimana dengan Anda, omelan apa saja yang selalu Anda ingat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini