Sukses

Bayi-bayi Anak Selebriti pun Punya Akun Instagram

Kini masyarakat lebih sering bekomunikasi melalui berbagai aplikasi sosial media

Citizen6, Jakarta Jejaring sosial di era saat ini memang sudah menjadi bagian hidup masyarakat di penjuru dunia. Nyatanya kini masyarakat lebih sering bekomunikasi melalui berbagai aplikasi sosial media untuk lebih mengetahui aktivitas, momen seseorang ataupun sekedar berbincang dengan teman-teman.

Nah, tak hanya para onliner yang menjadikan sosial media sebagai bagian hidupnya. Para selebriti pun tak mau kalah membuat berbagai akun sosial media untuk sekedar eksis ataupun lebih akrab dengan fansnya.

Kali ini dikalangan para selebriti terutama yang sudah memiliki momongan sedang booming membuatkan akun Instagram untuk buah hatinya. Walaupun anak-anak tersebut belum mengerti atau mengetahui penggunaan Instagram, namun para orang tuanya tetap mengajak anaknya untuk eksis di sosial media.

Baru-baru Krisdayanti pun tak mau kalah untuk membuatkan akun Instagram untuk putri sulungnya dari pernikahan dengan Raul Lemos. Amora Lemos kini sudah memiliki akun Instagram dengan nama @ariannhaamoralemos.

 

 

Pamit sekolah dl ya daddy @raullemos06 #amoralovesmonday

A photo posted by Amora Lemos (@ariannhaamoralemos) on

 

Dalam akun tersebut, Amora baru memposting tiga foto momen dirinya saat belajar maupun saat berpamitan sekolah dengan sang ayah. Terlihat akun yang dibuat pada 22 Desember 2014 itu sudah memiliki banyak followers, sekitar empat ribu lebih akun yang sudah memfollow akun Amora.

 

 

A day out with momy

A photo posted by Teukuadam Al-fatih (@teukuadam10) on

 

 

#duniaarsy

A photo posted by arsyaddaramusicianurhermansyah (@arsyaddarahermansyah) on

 

Sebelumnya, hal serupa juga dilakukan Shireen Sungkar dan Ashanty. Shireen dan Ashanty terlihat membuatkan akun Instagram untuk anak pertamanya. Shireen membuatkan akun Instagram Teuku Adam Al-fatih dengan nama akun @teukuadam10. Sementara Ashanty membuatkan akun Insragram putri pertamanya dengan nama @arsyaddarahermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini