Sukses

Hewan-hewan Lucu si Pengacau Saat Natal

Perayaan Natal akan tiba, saatnya para hewan-hewan lucu untuk mengacaukan rumah.

Citizen6, Jakarta Kucing maupun anjing mungkin hewan peliharaan yang banyak disukai masyarakat di penjuru dunia. Namun, ketika hari libur datang apakah mahluk lucu tersebut akan mengacaukan kediaman Anda? 

Ya, biasanya saat momen spesial datang hewan-hewan tersebut akan beraksi lincah di area rumah Anda. Seperti saat perayaan hari besar umat Kristiani tiba, pastinya banyak pernak-pernik Natal yang menghiasi rumah Anda. Salah satu target utamanya adalah pohon Natal. Pohon Natal biasanya akan menjadi sasaran empuk para hewan untuk mengacau.

 

(Tiga anjing yang berpose setelah merusak pohon Natal)

(Kiri: anjing yang terlihat melompat ke pohon Natal untuk mengambil loceng yang tergatung.  Kanan: Ekspresi lucu kucing saat menarik aksesoris puncak pohon Natal)

(Kiri: dua kucing berbulu hitam yang bingung melihat pohon Natal yang terjatuh. Kanan: kucing yang terjebak saat ingin merusak pohon Natal)

(Dua kucing pengacau pohon Natal)

Pohon Natal memang menjadi tradisi umat Kristiani yang paling mencolok. Bentuknya yang besar dengan berbagai pernak-pernik seperti lampu hias, lonceng dan sebagainya itu langsung menarik perhatian para hewan. Siapa sangka, hewan-hewan tersebut dengan cepat membuat gaduh seisi rumah.

Namun, pastinya Anda tak bisa kesal melihat tingkah para hewan tersebut karena wajah polos nan lucunya seakan menghipnotis Anda untuk tetap tersenyum.(ule)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini