Sukses

6 Kado Unik Natal Untuk Orang Terdekat Anda

Momen seperti Hari Natal ini biasanya identik dengan kado dan bingkisan.

Citizen6, Jakarta Sekarang kita sedang berada di minggu-minggu Natal dan Tahun Baru. Momen seperti Hari Natal ini biasanya identik dengan kado dan bingkisan. Namun, apakah Anda sudah mempersiapkan kado untuk orang terdekat Anda?

Nah, berbicara mengenai kado, berikut 6 kado unik yang bisa Anda berikan kepada orang-orang yang Anda kasihi dilansir dodoburd.com. 

1. 3D Printing Pen

Bagi Anda yang memiliki orang terdekat seorang seniman atau yang mempunyai hobi menggambar, Anda bisa memberinya 3D Printing Pen. Alat ini dapat memancarkan semacam gel yang dapat mengeras sehingga Anda dapat menggambar secara vertikal dan membuat lukisan Anda tampak berdiri tegak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Musical Wine Glasses

2. Musical Wine Glasses

Jika orang terdekat Anda menyukai musik, kado ini akan memberi kesan tersendiri. Musical Wine Glasses mempunyai garis-garis di mana ketika Anda mengisinya dengan ketinggian tertentu, mereka akan memainkan not sesuai garisnya. Anda bisa memainkan nada sederhana atau bahkan nada yang rumit jika Anda mempunyai gelas yang cukup banyak. Memainkan melodi khas Natal dengan Musical Wine Glasses dapat menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan untuk menghabiskan malam Natal bersama keluarga.

3 dari 6 halaman

Growing Wishes Seed Kit

3. Growing Wishes Seed Kit

Orang terdekat Anda menyukai tanaman? Kado ini akan sangat cocok. Growing Wishes Seed Kit ini berisi benih-benih yang menyimbolkan harapan yang berbeda-beda. Ada benih cinta, kemurnian, kebahagiaan, keceriaan, kekuatan, dan persahabatan. Sangat menyenangkan melihat harapan kita tumbuh dan menjadi kenyataan seperti halnya benih tanaman itu tumbuh dari dalam tanah lalu menjadi tanaman yang cantik.

4 dari 6 halaman

Giant Piano Mat

4. Giant Piano Mat

Ingin anak Anda belajar sambil bermain? Giant Piano Mat dirancang untuk dimainkan dengan kaki. Menyenangkan untuk semua umur, namun memang didesain untuk anak-anak. Selain jago memainkan nada, putra putri Anda juga akan lebih sehat karena untuk bermain alat ini, mereka dituntut untuk aktif bergerak. Suatu kebahagiaan tersendiri jika sang buah hati mencoba memainkan melodi Natal untuk Anda dengan segala kemampuan yang ia miliki.

5 dari 6 halaman

Sunrise Simulator Alarm

5. Sunrise Simulator Alarm

Di musim penghujan seperti saat-saat ini biasanya matahari sering sekali tertutup oleh mendung. Akibatnya, pagi hari terkadang tidak terasa seperti pagi hari. Alhasil semangat untuk bangun dari tempat tidur sangat kecil. Sunrise Simulator Alarm ini merupakan alarm yang dapat memancarkan sinar layaknya sinar matahari. Jadi walaupun di luar cuacanya mendung, Anda tetap akan dibangunkan oleh silaunya ‘sinar matahari’ di samping tempat tidur Anda. Kado ini akan sangat membantu teman Anda yang mempunyai banyak aktivitas di pagi hari.

6 dari 6 halaman

DIY Glowing Snow Globe

6. DIY Glowing Snow Globe

Natal di beberapa negara memang identik dengan salju. Nah, bagi Anda yang berada di negara yang tidak memiliki musim salju dan ingin merasakan nuansa musim salju, Anda dapat memiliki boneka salju yang awet dan dapat Anda simpan di dalam ruangan. DIY Glowing Snow Globe ini di rancang dengan memakai bahan spesial yang membuatnya bisa menyala ketika berada di kegelapan. Unik bukan?(ule)

Berikan kado yang berarti untuk orang yang Anda sayangi. Buatlah mereka memiliki kenangan yang indah oleh karena apa yang telah Anda lakukan.

Pengirim:
Puspita Mei Wardani

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini