Sukses

5 Deretan Film yang Ramaikan Libur Natal

Saat Natal dan tahun baru, masyarakat biasanya disuguhkan dengan tontonan khas liburan.

Citizen6, Jakarta Menonton televisi merupakan hal yang sangat asyik dilakukan ketika mengisi waktu luang seperti saat Hari Natal tiba, apalagi sinema keluarga yang selalu rutin di tayangkan menjelang akhir tahun. Walaupun sering diputar di televisi, namun film – film tersebut selalu membuat kita menanti-nanti untuk menontonnya.

Nah, berikut beberapa film yang sering tayang menjelang akhir tahun dan Natal:

1. Home Alone

Home Alone, dengan pemeran utamanya seorang bocah yang bernama Kevin McCallister sangatlah sering meghiasi layar televisi kita. Film tersebut memiliki empat seri yang bercerita tentang liburan Natal serta diwarnai dengan kejadian – kejadian lucu saat ia tertinggal rombongan keluarganya untuk merayakan Natal di negara lain.

2. The Nightmare Before Christmas

Film ini bercerita tentang seseorang yang berasal dari kota halloween yang membuka portal menuju kota Natal. Film tersebut juga dibintangi oleh beberapa artis Amerika, salah satunya yaitu Danny Elfman yang menjadi pemeran utama dalam film ini. 

3. Baby Days Out

Baby's Day Out merupakan film favorit para bocah karena jalan cerita yang tidak membosankan. Film ini bercerita tentang seorang balita kaya raya yang diculik oleh tiga pria untuk memeras orang tua balita tersebut. Sayangnya, karena balita  itu pintar akhirnya para penculik terkecoh dengan aksi si balita yang berhasil membawa para penculik ke tangan petugas kepolisian.

 

4. The Passion Of The Christ

Film ini merupakan film yang paling ditunggu – tunggu oleh para penontonnya. Film rohani yang bercerita tentang kisah – kisah kitab suci ini menjadi film yang asyik ditonton di saat liburan.

5. Willy Wonka & The Chocolate Factory

Film yang dibintangi oleh Gene Wilder yang berperan sebagai Willy Wonka adalah film yang menceritakan tentang dunia coklat dan seorang anak kecil. Film ini sangat berkesan bagi siapa yang menontonnya dan tidak akan menyesal melihat film ini di saat liburan natal.(ule)

Pengirim:

Nindya Siniwi

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.