Sukses

Ucapan Natal dari Para Tokoh di Indonesia

Perayaan Hari Natal pun menjadi topik paling populer yang banyak diperbincangkan publik di penjuru dunia.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini, Kamis (25/12/2014) para umat Kristiani memperingati hari kelahiran Kristus yang jatuh setiap 25 Desember tiap tahunnya.

Perayaan Hari Natal pun menjadi topik paling populer yang banyak diperbincangkan publik di penjuru dunia. Salah satu situs yang memeriahkan peringatan Natal adalah jejaring sosial.

Terlihat sejak pagi berbagai ciapan ucapan selamat Natal pun membanjiri timeline Twitter. Tak hanya para onliner yang memberikan ucapan Natal melalui ciapan, nyatanya para tokoh, musisi maupun selebriti di Indonesia pun melakukan hal serupa. 

Para tokoh yang aktif dalam akun Twitternya seperti Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla pun berciap dalam peringatan Natal kali ini. Dalam ciapannya terlihat para tokoh tersebut memberikan ucapan serta doa agar dalam perayaan Natal selalu diberikan kedamaian dan bahagia untuk seluruh masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

 

Terlihat para selebriti maupun seniman Indonesia pun tak mau kalah untuk memberikan berbagai ciapan dalam akun pribadinya. Bahkan ciapan yang dibuatnya banyak mendapat respons dari para followersnya.

Dalam Natal kali ini berbagai hastag seperti #SelamatNatal dan #MerryChristmas pun semakin memeriahkan perayaan Natal. Bahkan hastag tersebut menjadi topik populer yang berada di peringakat satu dan dua di deretan trending topic. 

Selamat Natal untuk kalian yang merayakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.