Sukses

8 Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi Sepanjang Tahun 2014

Pekerjaan-pekerjaan berikut menawarkan Anda gaji yang tinggi.

Citizen6, Jakarta Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang besar. Selain suasana yang nyaman, yang biasa pencari pekerja cari pertama kali dari lowongan pekerjaan adalah gaji yang ditawarkan.

Beberapa pekerjaan membayar Anda sesuai dengan gelar yang Anda punya. Nah, ada beberapa pekerjaan yang menawarkan gaji tinggi. Dilansir dari  af18.mindpics.com, berikut 8 pekerjaan dengan upah tertinggi selama tahun 2014.

1. Software Developers

Merupakan pekerjaan dengan permintaan paling tinggi di dunia. Tidak peduli apa pun bidang pengembangan perangkat lunak yang anda ambil, pekerjaan ini sangat dicari oleh perusahaan-perusahaan kelas atas. Anda dapat menemukan beberapa pekerjaan yang membayar anda dengan upah tinggi untuk pekerjaan ini. Bahkan hingga $45 per jam!

2. Penerjemah

Terdapat lebih dari 79 miliar pekerjaan yang terkait dengan bidang yang satu ini. Rata-rata upah per jam untuk pekerjaan ini adalah $23 dan anda hanya butuh gelar minimal diploma untuk mendapatkan pekerjaan ini.

3. Insinyur Perminyakan

Upah per jam untuk pekerjaan ini adalah $63. Anda tentunya membutuhkan gelar sarjana untuk dapat meraih pekerjaan bergengsi ini. Tidak pernah ada kekurangan permintaan untuk bidang teknik perminyakan. Bahkan meningkat 30% antara 2014-2022.

4. Web Designers

Web developer bertanggung jawab untuk merancang dan membuat website pada satu perusahaan. Dan karena internet adalah masa depan, tak akan pernah ada kekurangan lowongan untuk pekerjaan yang satu ini. Bahkan studi menunjukkan pada tahun 2022 akan ada 25% lebih banyak lagi pekerjaan yang tersedia. Gaji rata-rata untuk pekerjaan ini adalah $28 per jam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

5. Training & Development

Setiap perusahaan membutuhkan pelatihan bisnis dan pengembangan spesialis. Karenanya, Anda tak akan pernah kekurangan lowongan pekerjaan untuk yang satu ini. Dengan gaji rata-rata $27 per jam, permintaan akan profesi yang satu ini bahkan meningkat hingga 15% hingga 2022.

6. Financial Analysts

Permintaan untuk pekerjaan ini meningkat hingga tahun 7% untuk tahun 2014. Syarat untuk memenuhi posisi ini adalah gelar sarjana. Produk keuangan semakin hari semakin meningkat, karenanya permintaan akan posisi ini tak akan berkurang. Rata-rata upah per jam untuk pekerjaan ini adalah $37.

7. Market Research Analyst

Dalam 8 tahun ke depan, permintaan akan posisi ini meningkat hingga 32%. Dengan upah rata-rata $30 per jam, anda tak akan kehabisan permintaan pekerjaan. Tujuan utama pekerjaan ini adalah untuk menemukan produk apa yang menarik minat konsumer serta siapa saja yang akan membelinya.

8. Physical Therapist

Permintaan pekerjaan ini melonjak 7% untuk tahun 2014. Dengan gaji rata-rata sebesar $38 per jam, anda butuh gelar Doktor atau gelar profesional untuk mendapatkan pekerjaan ini. Terapis fisik membantu seseorang yang terluka untuk kembali membangun otot-otot dan ligamen dengan latihan khusus.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6?. Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.