Sukses

Beredar Video Pria Tertangkap Saat Memotret Celana Dalam Wanita

Memang dalam sebuah angkutan umum diisi oleh beragam karakter orang, dan disanalah Anda perlu berhati-hati.

Citizen6, Jakarta Anda pengguna jasa transportasi umum? Jika ya, apakah Anda sering melihat ulah orang-orang jahil di dalam angkutan umum yang merugikan para penggunanya?

Memang dalam sebuah angkutan umum diisi oleh beragam karakter orang, dan disanalah Anda perlu berhati-hati. Banyaknya orang yang tidak Anda kenal terkadang memiliki maksud jahat. 

Salah satunya insiden yang terjadi pada seorang wanita di kereta api. Seperti dilansir stomp.com.sg, sebuah video yang dikirim oleh akun bernama Kenji memperlihatkan ulah seorang pria yang memotret celana dalam seorang penumpang wanita.

Dalam video yang berdurasi 20 detik tersebut terlihat seorang pria yang memakai pakaian berwarna kuning memainkan ponselnya dan dengan cepat ia mengarahkan ponselnya ke bawah rok polkadot seorang perempuan. Aksi yang dilakukan pria tersebut sangat cepat sehingga si perempuan tak menyadarinya.

Namun, ulah pria tersebut terekam oleh seorang penumpang yang berhasil ia sebarkan di jejaring sosial Facebook. Terlihat beragam respons di utarakan para onliner yang kesal dengan tingkah pria tersebut. Bahkan 600 lebih akun yang menyukai postingan tersebut dan 14 ribu lebih yang menyebarluaskan video tersebut dalam akun sosial medianya.

Namun, hingga kini belum diketahui dimana peristiwa tersebut berlangsung. Diharapkan dengan adanya video tersebut Anda khusunya para wanita bisa lebih berhati-hati saat berada di transportasi umum. Klik disini untuk melihat video

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini