Sukses

Iko Uwais Jadi Aktor Utama di Film Star Wars VII?

Trio The Raid Indonesia dikabarkan akan ikut serta dalam film ketujuh Star Wars yang berjudul Star Wars: The Force Awakens.

Citizen6, Jakarta Kabar gembira datang bagi para pecinta film di Indonesia. Pasalnya trio The Raid Indonesia dikabarkan akan ikut serta dalam film ketujuh Star Wars yang berjudul Star Wars: The Force Awakens.

Kabar tersebut pun langsung mendapat sorotan publik terutama para pengguna jejaring sosial. Terlihat dalam linimasa Twitter, para onliner menanggapi kabar tersebut dengan baik. Berbagai ciapan terkejut dan mendukung pun diutarakan onliner melalui akunnya. Adapula ciapan yang langsung ditujukkan untuk akun pribadi @iko_uwais dan @YayanRuhian.

 

 

 

 

 

 

 

Para onliner berharap dengan adanya Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Arif Rahman yang tergabung dalam  trio The Raid akan memberikan karakter baru dalam film yang akan tayang pada 18 Desember 2015 tersebut.  Akankah Iko Uwais menjadi bintang utama di film yang disutradarai J.J Abrams tersebut? Hingga kini belum diketahui trio The Raid itu akan mendapatkan peran apa dalam film yang selalu box office tersebut

Memang, J.J. Abrams tengah mencari para aktor yang terampil dalam menunjukkan kemampuan mereka bertarung dengan pisau, tongkat, dan senjata yang dimiliki ahli beladiri lainnya. Aktor-aktor tersebut disebut bakal berperan sebagai prajurit super yang memiliki kekuatan khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini