Sukses

Ingin Bermain dengan Puluhan Kucing, Pergilah Kesini

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan dengan kepribadian yang unik.

Citizen6, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan dengan kepribadian yang unik. Nyatanya di belahan dunia, kucing pun menjadi hewan peliharaan yang paling banyak disukai.

Nah, jika Anda pecinta kucing atau biasa disebut Cat Lovers, jangan sampai melewatkan momen dengan puluhan hewan berbulu tersebut. Ya, seorang wanita asal Montréal, Kanada menyediakan tempat bagi para cat lovers untuk mengabadikan kebersamaan dengan berbagai jenis kucing.

Seperti dilansir boredpanda.com pada Rabu, (7/1/2015) wanita yang memiliki ide unik itu bernama Andreanne Lupien. Wanita berusia 23 tahun ini memang memberikan ruang bagi para cat lovers untuk mengekspresikan aktivitas keseharian mereka dengan dikelilingi hewan kesayangannya.

Terlihat beragam momen di tunjukan para cat lovers dalam sebuah foto. Hewan berbulu tersebut pun terlihat sangat lincah dengan menunjukkan berbagai atraksi yang menakjubkan.

Dalam situsnya, Lupien juga menyediakan studio yang bisa Anda sewa dengan memiliki konsep sendiri. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini