Sukses

4 Desain Ponsel Paling Aneh yang Pernah Ada

Beberapa tahun silam banyak vendor ponsel dunia yang mengeluarkan sebuah inovasi dari segi desain ponsel yang unik bahkan paling aneh.

Citizen6, Jakarta Perkembangan teknologi yang semakin maju dan didorong dari sisi kebutuhan yang beragam, ternyata membuat produsen smartphone ini berlomba memberikan sebuah pelayanan yang maksimal dan meraih hati masyarakat luas dengan produk yang di produksinya. Dari segi spesifikasi yang beragam sampai desain yang unik dari sebuah ponsel pun muncul, bahkan memang tergolong aneh untuk sekarang ini.

Jika kita tengok kembali ke masa beberapa tahun silam banyak vendor ponsel dunia yang mengeluarkan sebuah inovasi dari segi desain ponsel yang unik bahkan paling aneh. Hal itu semata untuk memberikan sebuah pelayanan yang dicari oleh pengguna ponsel tersebut, seperti halnya beberapa ponsel berikut ini yang memang di desain paling aneh dan mungkin Anda juga baru melihatnya. Seperti apa ponselnya? Berikut ulasannya:

1. Golden Buddha Phone 

Desain Ponsel Golden Buddha Phone ni sangat aneh bentuknya dan modelnya bisa dibuka tutup sehingga memiliki keyboard yang aneh juga. Namun jika Anda ingin memilikinya, Anda harus merogoh kocek hingga $1,750 dan itu harga yang fantastis untuk sebuah ponsel saat itu. Memang ponsel ini dilapisi emas dan di suguhkan spek seperti 2 slot SIM, kamera, layar LCD.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2

2. Nokia 7280

Masih ingat kan dengan vendor raksasa yang satu ini? Namun sekarang sudah diakuisisi oleh Microsoft. Ya, Nokia memang saat jaya jayanya sering mengeluarkan ponsel dengan ketangguhan yang sudah tidak diragukan lagi, hal itu juga yang menjadikan harga dari ponsel Nokia menjadi lebih tinggi daripada yang lain.

Jika kita tengok kebelakang, vendor Nokia ini pernah mengeluarkn ponsel paling aneh yang pernah ada, seperti halnya NOKIA 7280. Bahkan tidak sedikit dari konsumen NOKIA 7280 ini yang mengeluh susahnya pengoprasian dari ponsel aneh ini, posel yang seperti tongkat kecil persegi panjang dan ada 3 pilihan warna yakni hitam, putih dan merah. Namun dengan desain itu Nokia mendapatkan penghargaan dari Fortune magazine dengan menjadi produk terbaik 2004 dan desain terbaik dari juri iF sebagai ponsel dengan desain terbaik 2005.

3 dari 4 halaman

3

3. CEC F88 Wristphone

Yang ini juga tak kalah aneh, desain ponsel dari CFC F88 Wristohone ini seperti jam tangan dan sebagai ponsel juga. Bahkan ini mirip seperti di film Inspector Gadget yang menggunakan ponsel seperti jam tangan. Spesifikasi dari ponsel ini adalah layar warna, kakmera, keypad keyboard.

4 dari 4 halaman

4

4. Toshiba G450

Toshiba G450 ini masuk kedalam deretan ponsel dengan desain paling aneh. Dilihat dari bentuknya yang anti mainstrem, yakni ponsel yang mempunyai 3 lingkaran dalam 1 perangkat, dengan layar yang cukup kecil dan tombol atau keypad melingkar, pastinya juga agak kerepotan dalam mengoprasikanya.

Pengirim:

Andri Purwanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini