Sukses

Kenalkan, Nurmala Hamid Lurah Termuda yang Menjadi Sorotan

Usianya baru menginjak 22 tahun, namun Nurmala Abdul Hamid Rahmona kini menjabat sebagai Lurah Kabupaten Gorontalo.

Citizen6, Jakarta Sejak memasuki awal tahun 2015 hingga kini, linimasa Twitter dihebohkan dengan adanya kabar seorang wanita cantik dan masih muda yang dinobatkan untuk mengemban jabatan sebagai kepala kelurahan.

Diusianya yang baru menginjak 22 tahun, Nurmala Abdul Hamid Rahmona kini menjabat sebagai Lurah Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Hal tersebut terlihat dalam sebuah postingan di akun Twitter pribadi bernama @ghemallahamid.

Gambar yang di posting akun @GorontaloUNITE pada 22 Desember 2014 tersebut menjelaskan isi surat dari Bupati Gorantalo yang mengundang Nurmala untuk mengikuti pelantikan sebagai lurah pada 22 Desember 2014.

"Saudara dipercaya menduduki jabatan struktural lurah eselon IV-A di lingkungan pemerintahan Kabupaten Gorontalo."

 

 

Terpilihnya Nurmala sebagai lurah pun langsung mendapat sorotan dari para onliner. Terlihat beragam ciapan ucapan selamat mengalir deras di akun @ghemallahamid. Bahkan onliner menobatkan Nurmala sebagai kepala kelurahan termuda yang ada di Indonesia.

 

 

 

 

 

Wanita yang mengaku masih jomblo tersebut adalah lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bandung. Setelah lulus di tahun 2013, Nurmala langsung bekerja di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kabupaten Gorontalo. Bagaimana menurut Anda?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini