Sukses

9 Fakta Unik tentang Dijah Yellow

Social media melahirkan seleb-seleb baru yang mendadak terkenal,

Citizen6, Jakarta Social media melahirkan seleb-seleb baru yang mendadak terkenal, punya massa dan sangat powerful. Siapapun dengan karakter konten yang bagaimanapun selalu memperoleh respon yang gegap gempita. Utamanya konten yang kocak, lucu, inspiratif dan informatif.

Salah satu seleb yang lahir dari social media yang lagi banyak diperbincangkan saat ini adalah Dijah Yellow. Perempuan langsing yang mengaku lebih cantik dari Raisa ini selalu rajin membuat sensasi. Yang terbaru adalah ingin memboikot film HIjab yang disutardarai oleh Hanung Brahmantyo.

Alasannya karena nama dia tidak dicantumkan di posterdan credit title film yang segera tayang ini. Dijah Yellow memang terobsesi menjadi artis selevel Agnes Monica, Ayu Ting Ting dan Syahrini.

Namun ternyata banyak fakta unik tentang Dijah Yellow yang belum banyak diketahui publik:

1. Membenci banyak artis

Dijah Yellow yang mempunyai nama asli Hodijah itu begitu membenci artis-artis yang begitu populer secara terbuka. Beberapa artis yang dia tidak suka itu antara lain Agnes Monica, Ayu Ting Ting dan Syahrini. Mereka dianggapnya telah meniru gayanya yang ia posting di instagram.

Namun instagramnya yang telah mempunyai puluhan ribu follower itu kini tidak bisa diakses. Dija kini membuat akun baru.

2. Sangat Percaya Diri

Meski mengaku dirinya bukan siapa-siapa, Dija sering sekali berlenggak lenggok bak model di atas catwalk teras rumahnya. Perempuan yang tinggal di Menteng Atas Selatan ini memperlakukan dirinya bak selebritis papan atas. Uniknya makin hari followernya semakin bertambah saja.

Mungkin karena apa yang dilakukan Dijah Yellow dianggap lucu yang bisa diakai untuk menghilangkan stress

3. Ditertawakan ketika ikut casting film

Kepoperannya di social media memberinya kesempatan untuk tampil di sebuah acara televisi. Pelan-pelan obsesi Dijah untuk menjadi artis kian dekat. Suatu hari ia punya kesempatan ikut casting sebuah film. Lewat akun twitternya ia mengabarkan ke seluruh followernya.

Namun banyak haters-nya yang tidak percaya dan mentertawakannya. Dijah kini menjadi cameo di film Hijab. Dia berakting hanya satu detik, itu pun hanya di trailernya yang diposting di youtube.

4. Mengaku diajak model internasional, tapi menolak karena harus memakai bikini

Perempuan yang tidak menyukai musik dangdut ini mengaku pernah mendapat telepon dari Jerman untuk menjadi model. Namun Dija menolak karena dia diharuskan memakai bikini. Pengakuan itu pernah diposting di akun twitternya

5. Dia mengaku telah menyelesaikan novel

Talenta Dijah Yellow ternyata tidak saja di bidang modelling, namun juga di bidang tulis menulis. Ia mengaku telah menyelesaikan novelnya. Namun sayang, novel dia tidak bisa kunjung bisa diterbitkan. Lalu ia menuduh penerbit memang sengaja tidak mau menerbitkan novelnya.

Pengakuan Dijah di twitter:

Ia juga minta tolong kepada followernya untuk membantu mencarikan penerbit yang bisa mencetak novelnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

6. Dijah adalah Pencipta Lagu

Satu lagi bakat terpendam Dijah Yellow yang belum terungkap ke publik. Ia mengaku bisa mencipatkan sebuah lagu. Menurutnya lagu itu ia ciptakan secara spontan, tidak terencana. Namun sampai sekarang lagu itu seperti apa, dia belum pernah mempostingnya di akun-akun social medianya.

7. Dia punya fan base yang dinakaman Yellowers

Belum diketahui kenapa ada tambahan yellow di belakang namanya. Mungkin karena ia menyukai warna kuning, seperti baju-baju yang dipakainya, difoto dan dipublish di instagram. Fans Hodijah pun akhirnya dinamai Yellower.

Mungkin kita semua penasaran, siapa sebenarnya followers dia yang kini berjumlah puluhan ribu itu?

8. Ingin bersuamikan bule

Perempuan kurus yang mengaku lebih cantik dari Raisa ini berkeingian mempunyai suami bule. Mungkin ini adalah salah satu alasan dia sering memposting ciapan-ciapanya di Twitter dengan bahasa Inggris yang belepotan.

9. Dijah Yellow `Walk Out` dari acara televisi

Sebagai "seleb" baru, biasanya akan senang bisa tampil di sebuah acara televisi. Namun Dijah memang unik, dia kabur di sebuah acara televisi karena dia menolak ada musik dangdut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini