Sukses

8 Bisnis Super Aneh yang Menghasilkan Uang

Ide untuk bisnis datang dari mana saja, bahkan saat kecewa. Apa saja bisnis aneh yang menghasilkan uang?

Citizen6, Jakarta 1. Ruang Amarah

9 Bisnis Super Aneh yang Menghasilkan Uang

Bagi orang-orang yang suka marah dengan melempar atau memecahkan barang-barang, di sinilah tempat yang ideal bagi mereka. Di ruang Amarah ini, mereka bisa melampiaskan kemarahan dengan memecahkan barang-barang dengan alat yang sudah disediakan: tongkat tumpul, stick golf dan lainnya.

Untuk melampiaskan kemarahan di ruangan ini dikenai ongkos 25$ per lima menit. Namun beberapa orang keluar lebih cepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

2


2. Reservasi tempat di surga
 
9 Bisnis Super Aneh yang Menghasilkan Uang

Jika terjadi di Indonesia, pasti sudah dianggap sesat. Karena siapapun tidak ada yang bisa menjamin seseorang masuk surga. Namun untuk berjaga-jaga apa salahnya?
 
Bisnis space di surga ini bagi sebagian orang dianggap lucu-lucuan dengan membeli “tiket” seharga 5 dolar Amerika. Bagi sebagian lain, dianggap mengejek agama.

3 dari 8 halaman

3


3. Jasa pengiriman makanan duka cita

9 Bisnis Super Aneh yang Menghasilkan Uang

David storke penemu ide ini telah bekerja di rumah duka selama lebih dari 27 tahun. Satu hal yang dia lihat dari waktu ke waktu adalah rumah duka yang dibanjiri oleh bunga ucapan duka cita . Meskipun mengirimkan bunga adalah bentuk simpati yang umum, namun hanya akan berakhir di tempat sampah.

David lalu mempunyai ide bahwa orang akan lebih menyukai makanan yang menarik daripada hanya melihat lautan bunga yang dikirimkan orang-orang. Layanan yang ditawarkan David ini mencakup seluruh wilayah nasional, memang harganya sedikit lebih mahal.

4 dari 8 halaman

4



4. Game Kencan Fantasi

9 Bisnis Super Aneh yang Menghasilkan Uang

Tak punya pacar, jangan khawatir, kamu bisa mencoba permainan ini. Sebenarnya permainan ini adalah permainan sepakbola fantasi, namun khusus bagi perempuan yang ingin “kencan”nya lebih menyenangkan.

Pada permainan ini kita bisa mengumpulkan poin dari aktivitas kita seperti bertukar nomor telepon, ketika filrting atau saling menelpon sampai ketemuan. Kamu bisa juga memperoleh “julukan” player jika masuk ke grup. Permainan ini cukup konyol tapi lucu juga untuk memeriahkan kencanmu.

5 dari 8 halaman

5

5. Pet rock
 
9 Bisnis Super Aneh yang Menghasilkan Uang

Dari semua ide bisnis di dunia, mungkin ini satu-satunya yang terburuk. Bayangkan siapa yang akan membeli batu yang diperlakukan sebagai“hewan piaraan”?  Ternyata pada tahun 1975, pendiri Gary Dahl mampu meyakinkan jutaan orang bahwa bisnisnya tersebut adalah ide yang baik. Dia mampu meraup sekitar $ 15 juta dari bisnis ini. Ternyata selalu ada orang yang mau membeli ide baru itu,  tidak peduli seberapa konyolnya.

6 dari 8 halaman

6


6. Bisnis Abu kremasi

9 Bisnis Super Aneh yang Menghasilkan Uang

Ide bisnis ini sederhana, setiap orang ingin selalu dekat dengan orang yang kita sayangi. Cara kerja bisnis ini adalah membuat liontin kaca yang isinya abu dari kremasi orang-orang yang mereka cintai.
Cukup gila, namun ide ini ternyata laku.

7 dari 8 halaman

7



7. Patung Keju Raksasa

9 Bisnis Super Aneh yang Menghasilkan Uang

Namanya Sarah. Perempuan kreatif ini menyalurkan bakatnya untuk bisnis. Tapi siapa orang yang akan memerlukan jasanya sebagai pembuat patung raksasa dari keju? Rupanya keahlian Sarah sangat diperlukan ketika ada festival. Misalnya festival makanan, fesival wine dan peristiwa-peristiwa olahraga. Bisnis Sarah memperoleh perhatian secara nasional, dari ide yang aneh menjadi bisnis yang sukses.

8 dari 8 halaman

8


8. I do, Now I dont

9 Bisnis Super Aneh yang Menghasilkan Uang

Ide bisnis juga bisa berasal dari kekecewaan. Seorang yang ditinggalkan tunangannya menjual cincinnya ke toko tempatnya membeli. Namun ia kecewa karena harga cincinnya dihargai sangat murah.

Sejak itu ia memulai bisnisnya, I do, Now I dont. Bisnis ini mirip seperti Ebay khusus untuk cincin kawin. Website ini hanya mengambil keuntungan 15% dari harga jual cincin kawin yang tak lagi berguna itu. Soal harga, di sini jelas lebih bagus daripada harga di toko perhiasan.

Sumber: therichest.com

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.