Sukses

Keluarga Kerajaan Inggris Punya Akun Instagram, Apa Isinya?

Keluarga kerajaan Inggris seperti Pangeran William dan Kate Middelton serta Pangeran Harry pun memiliki akun Instagram.

Citizen6, Jakarta Di era saat ini jejaring sosial nyatanya menjadi bagian hidup seseorang, bahkan kini setiap orang di penjuru dunia pun pasti memiliki beragam akun sosial media.

Nah tak mau kalah dengan masyarakat pada umumnya, keluarga kerajaan Inggris seperti Pangeran William dan Kate Middelton serta Pangeran Harry pun memiliki akun Instagram. Terlihat dalam situs berbagi foto tersebut, mereka tergabung dalam sebuah akun bernama @kensingtonroyal. 

 

 

Dalam akun @kensingtonroyal, terlihat 21 postingan foto ekslusif yang menggambarkan aktivitas keseharian mereka sebagai keluarga kerajaan Inggris. Di beberapa postingan, sosok Kate Middelton sangat mendominasi dengan beragam kunjungan ke publik. Ia pun nampak ramah dan akrab dengan berbagai kalangan masyarakat.

Akun yang dikhususkan untuk Duke and Duchess of Cambridge dan Pangeran Harry itu juga dibuat agar mereka semakin dekat dengan para penggemarnya di dunia maya. Bahkan akun yang baru dibuat pada 14 Januari 2015 itu pun kini sudah memiliki 148 ribu followers.

 

 

The Duchess of Cambridge has tea with foster carers and children at the Fostering Network

A photo posted by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

 

 

 

Sebelumnya sang nenek Ratu Elizabeth II terlebih dahulu tergabung dalam jejaring sosial Twitter pada April 2009. Akun dengan nama @BritishMonarchy pun digunakannya untuk memberikan informasi aktivitas di istana Buckingham.

Keluarga kerajaan Inggris merupakan sosok yang menarik, apakah Anda tertarik untuk mem-follow akun mereka?

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini