Sukses

Banjir Jakarta Hari ini, "Ahok Mana Ahok?"

Jakarta yang tampak megah, ternyata sangat rapuh. Begitu diguyur hujan, jalanan lumpuh. Pagi ini, banjir terjadi di mana-mana.

Citizen6, Jakarta Jakarta yang tampak megah, ternyata sangat rapuh. Begitu diguyur hujan, jalanan lumpuh. Pagi ini, Jumat, 23 Januari 2015 banjir (atau genangan air?) terjadi di mana-mana.

Keadaan itu menyebabkan kemacetan di sebagian besar wiayah Jakarta. Seorang warga yang tinggal di Bendungan Hilir, sebut saja namanya Napoleon Bonaparte menceritakan, sejak semalam dirinya tidak bisa tidur, karena harus berjaga-jaga takut air terus meninggi dan masuk rumah. Alhasil dia hanya sempat tidur 2,5 jam saja.

Seperti pantauan Citizen6 di akun twitter @Liputan6com banyak netizen yang memposting foto-foto banjir yang terjadi di wilayahnya. Ada juga yang mempertanyakan kemana Ahok, Gubernur jakarta pada waktu keadaan banjir seperti sekarang.

Beberapa wilayah-wiayah yang mengalami banjir itu yang diposting para netizen:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini