Sukses

Perempuan ini Menolak Cinta dengan Pura-pura Meninggal

Nyatanya kini aplikasi kencan online sudah banyak dipakai oleh masyarakat di penjuru dunia.

Citizen6, Jakarta Di era saat ini teknologi memang semakin berkembang dengan beragam aplikasi yang diciptakan. Nah, kegunaan smartphone pun kini tak hanya berfungsi sebagai alat berkomunikasi dengan keluarga ataupun kerabat, namun juga bisa menjadi tempat mencari cinta.

Nyatanya kini aplikasi kencan online sudah banyak dipakai oleh masyarakat di penjuru dunia. Fungsinya pun beragam, ada yang hanya iseng-iseng untuk menambah teman adapula yang secara serius untuk mencari pasangan. 

Namun, ada saja hal unik yang terjadi pada pengguna aplikasi kencan online. Salah satunya dialami wanita asal Somerset, Inggris. Ann Gray namanya, ia melakukan hal konyol dengan berpura-pura sudah meninggal agar tak berkencan dengan orang yang ia kenal di situs kencan online. 

Pasalnya Gray memang sedang mencari jodoh sehingga ia terjun dalam situs kencan online. Hal tersebut dilakukannya sebab pria itu bukan tipe yang ia cari, dilansir mirror.co.uk pada Senin (26/1/2015). Namun setelah Gray menolak ajakan untuk bertemu, pria itu seakan meneror dan membujuknya untuk berkencan.

Gray pun merasa takut dengan banyaknya pesan yang dikirim sang pria, akhirnya ia menyamar sebagai kakaknya untuk membalas pesan pria itu dengan menyatakan bahwa Gray tengah sakit parah dan kini sudah meninggal."

"Saya sudah beberapa kali bertemu, dan saya tidak ingin melihatnya. Untung saja dia tidak tinggal di kota saya," ucap Gray.

Setelah itu Gray pun menghilang dalam akun kencan online-nya, tetapi selang beberapa bulan ia kembali mengaktifkan akunnya sehingga sang pria tetap mengejarnya untuk mengajak kencan.

"Dia tetap mengirim pesan mengerikan untuk saya. Saya pun mengatakan bahwa saya tidak meninggal, namun saya sudah bertunangan dan akan menikah," tambahnya.

Jadi sebelum Anda berkenalan dalam situs kencan online, baiknya Anda memilah-milah terlebih dahulu sebelum berkomunikasi dengan akun lainnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.