Sukses

Truk Tangki Terguling Masuk Sungai, Kakek Renta Menjadi Korban

Kecelakaan terjadi di Pantai Utara. Karena mengindari motor, sebuah truk tangki terguling masuk sungai

Citizen6, Indramayu Tak seperti biasanya, pagi itu ada kerumunan di tempat itu. Ternyata ada kecelakaan terjadi di jalur pantai utara Jawa (pantura)  KM45 Patrol Indramayu, Sabtu,  24 Januari 2015, pk. 05 00 Wib. kecelakaan  itu berawal dari sebuah sepeda motor yang terperosok di jalan berlubang dan terjatuh. Dari arah yang sama datang mobil tanki B 9505 BFU.

Melihat sepeda motor tergeletak di tengah jalan, sopir tanki berusaha menghindari dengan membanting stir ke kanan Namun naas sang sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, sang sopir banting stri ke kiri lagi dan menyambar laki laki tua yang hendak menyebrang jalan dengan sepeda ontelnya.

Mobil tanki akhrirnya bersama sama terperosok ke dalam sungai sedalam tiga meter. Tak ayal lagi laki laki tua renta itu pun terpental dan masuk ke sungai,. Akibatnya kakek itu mengalami luka parah> Karena kondisinya yang kritis korban dilarikan ke rumah sakit Pantura MA Sentot Patrol Indramayu.

Kakek tua itu diketahui bernama  Tarmani (78 tahun ) warga Desa Bugel Kec. Patrol Indramayu. Sementara sopir truk Tangki bersama keneknya selamat namun melarikan diri entah kemana. Kecelakaan  ini ditangani Polsektif Patrol Indramayu. Kecelakaan itu menyebabkan lalu lintas macet sementara.

Pengirim:

Tresna Indramayu 

Twitter: @tresna_foto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.