Sukses

Foto Instagram Bisa Jadi Tattoo

Tidak hanya menjadi sekedar foto, koleksi di galeri instagram-mu bisa menjadi tattoo. Begini caranya..

Citizen6, Jakarta Instagram menjadi salah satu media sosial favorit kita dimana foto-foto terbaik yang kita miliki bisa disimpan didalamnya. Apakah kamu yakin kamu cukup hanya menyimpan foto-foto tersebut daam galeri instagram? Mungkin kamu kamu mau mencoba langkah berikutnya, menjadikan fotomu sendiri sebagai tattoo?

Tentu saja ini bukan tattoo permanen yang akan terus melekat di kulitmu seumur hidup. Tattoo yang bisa dibuat dari galeri instagram ini bersifat temporer yang dibuat oleh Picattoo. Setelah 1 minggu kamu bisa membersihkannya atau tattoo tersebut akan hilang dengan sendirinya. Caranya hanya dengan menghubungkan akun instagram kamu dengan Picattoo lalu kamu pilih 12 foto keren di instagram-mu yang mau kamu jadikan tattoo. 1 Set berisi 12 potret instagram yang sudah kamu pilih ini seharga $14.99 atau sekitar Rp185.000, gratis untuk biaya pengiriman ke seluruh dunia.

Tattoo yang dibuat ini seperti sticker yang tinggal kamu gosok-gosokan di tangan, punggung, atau dimanapun sesukamu seperti dulu ketika kecil. Jadi untuk kamu yang mau foto-foto lucu dan keren yang kamu punya jadi tattoo bisa lewat Picattoo atau kamu mungkin bisa membuatnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini