Sukses

Komunitas SCI Cikarang Belajar tentang Leadership

Para peserta PKMC (Pelatihan Kepemimpinan Manajemen Club) ini melibatkan club satria yang ada di Jawa barat dan Jabodebeka.

Citizen6, Cikarang Cikarang, Minggu 25 januari 2015 Satria Club Indonesia yang merupakan sebuah wadah dari seluruh club satria- satria yang ada di seluruh  Indonesia. Satria Club Indonesia sangat peduli dengan club- club yang ada di nusantara. Terbukti  Satria Club Indonesia hari ini menggelar pelatihan manajemen club yang kedua ini. Kegiatan semacam ini sangat bermanfaat bagi  seluruh club.

Kegiatan pelatihan bagi club motor tentang berbagai aspek leadership dan pengelola club motor yang profesional, bermanfaat dan maju serta dapat menciptakan situasi yang kondusif serta pengembangan club satria yang ada di Indonesia akan semakin maju.

Cikarang Satria Club dipilih karena club tersebut merupakan club yang ada di tengah antara Jawa Barat dan Jabodebeka. Para peserta PKMC (Pelatihan Kepemimpinan Manajemen Club) ini melibatkan club satria yang ada di Jawa barat dan Jabodebeka.

Mungkin ini langkah konkret Satria Club Indonesia untuk memajukan club yang dibawah naungannya dengan mengadakan Pelatihan kepemimpinan dan manajemen club. Kegiatan ini di selenggarakan di Cikarang Satria Club berlokasi di meeting room Cinta Kasih di jalan Setia Budi Cikarang Asih

Adapun materi-materi kegiatan ini meliputi leadership, Manajemen kegiatan club, manajemen keanggotaan club, manajemen keuangan, diskusi dan musyawara, manajemen konflik serta safety riding. Adapun instruktur kegiatan ini Itink jarkoni, Abe Tanri, serta Y. Bagus trianto.

Hadir juga Kang Dio sebagai ketua Korwil Jawa Barat. ”Harapan saya semoga kegiatan ini akan terus diadakan bahkan merata di seluruh indonesia. Kami siap membantu rekan-rekan Satria Club Indonesia di seluruh Indonesia.

Wisnu dari Cikarang Satria Club sangat senang bisa mewakili untuk ikut pelatihan PKMC ini, karena bisa menambah ilmu pengetahuan serta wawasan.

Pengirim:

Jarkoni

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini