Sukses

6 Hal yang Tidak Cowok Ketahui dari Pasangannya

Cewek terkadang tidak mengatakan hal-hal berikut. Mereka ingin Anda lebih berinisiatif mencari tahu. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Ada beberapa hal tertentu dari cewek yang tidak mereka beri tahu pada pasangannya. Tidak peduli sebanyak apa Anda meminta, pasangan Anda akan menyimpan hal tersebut dengan baik. Pasangan Anda lebih menghargai inisiatif Anda dalam mencari tahu hal tersebut.

Namun kami tahu, cowok tidak menyukai hal-hal yang rumit. Terlebih lagi, sangat susah menebak apa yang ada di dalam kepala seorang cewek. Karenanya, berikut enam hal yang cowok tidak ketahui dari cewek dilansir dari wmnlife.com yang akan membantu Anda.

1. Cewek menghargai cowok yang jujur

Intuisi cewek sangatlah kuat dan mereka terbiasa mengikuti intuisi tersebut. Uniknya, intuisi mereka kebanyakan tepat. Karenanya, terbukalah pada mereka. Jangan menyembunyikan apa pun. Mengatakan kebenaran lebih baik bagi mereka bahkan jika hal tersebut akan membuat mereka marah. Sekali seorang cewek tahu Anda berbohong, selamanya ia akan susah memercayai Anda kembali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

2. Cewek sangat suka kejutan

Cewek suka dikejutkan dengan hal-hal kecil. Meski kadang hal-hal kecil tersebut dianggap remeh bagi orang lain, namun mereka sangat menghargai hal tersebut. Bagi mereka, kejutan yang Anda berikan menunjukkan bahwa Anda peduli. Tak perlu yang mahal-mahal. Ketulusan dari Anda lah yang mereka inginkan.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

3. Cewek ingin cowok yang memimpin

Saat ini, cewek memang tampak sebanding dengan cowok dalam segala bidang. Namun cewek tetap menginginkan seorang cowok memimpin mereka atau mengurus mereka. Meski terkadang memang mereka menyembunyikan hal tersebut. Karenanya, akan sangat baik bagi Anda untuk bertanggung jawab terhadapnya.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

4. Cewek menghargai “me time” yang Anda miliki

Selama ini, mungkin Anda berpikir pasangan Anda tak menyukai kalau Anda berkumpul bersama teman-teman Anda. Percayalah, cewek tidak mempermasalahkan hal tersebut. Tiap orang butuh “me time”. Yang penting, Anda tahu bahwa pasangan Anda juga butuh perhatian Anda. Jangan lupa waktu saat berkumpul bersama teman-teman Anda sampai-sampai mengabaikannya.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

5. Cewek ingin Anda menganggap mereka teman juga

Seorang cewek tidak ingin Anda menganggap mereka sebagai orang asing. Sangatlah penting bagi mereka menjadi seseorang yang dekat dengan Anda. Tak heran, mereka begitu ingin Anda menganggap mereka teman. Ajaklah pasangan Anda dalam kegiatan-kegiatan yang biasa Anda lakukan. Tunjukkan bagaimana Anda melakukannya. Hal tersebut sudah cukup bagi mereka.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

6. Cewek juga butuh privasi

Privasi tidak berarti sesuatu yang negatif. Ada saat-saat tertentu cewek ingin tinggal sendiri. Anda harus membiarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Jangan merasa tersinggung bila pasangan Anda meminta Anda membiarkan dia menghabiskan waktu tanpa Anda.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini