Sukses

Ingin Dapatkan Mantan Lagi, Coba 8 Langkah ini

Belum bisa move on? Coba langkah-langkah berikut untuk mendapatkan mantan kembali.

Citizen6, Jakarta Untuk bisa move on memang terkadang tak mudah. Banyak cara yang seseorang lakukan untuk melupakan mantan namun lebih sering gagal. Menghapus kenangan manis, tak semudah membalikkan telapak tangan. Semua tentangnya masih sering Anda rasakan.

Jika tetap hanya dirinya yang ingin Anda miliki, apa yang harus Anda lakukan? Mengejar-ngejarnya hanya akan membuatnya semakin membenci Anda. Mungkin langkah-langkah berikut dapat menyatukan Anda kembali dengannya. 

Berikut 8 langkah mendapatkan mantan kembali dilansir dari wmnlife.com

1. Banyak berolahraga

Saat Anda berolahraga, tubuh akan menghasilkan endorfin lebih banyak. Hormon endorfin akan membuat tubuh merasa bahagia dan sehat. Berolahraga juga akan memperlancar aliran darah dan membuat tubuh lebih bugar. Saat tubuh terasa bugar, sudah tentu Anda akan tampak lebih bahagia. Ketika Anda tampak bahagia tentunya mantan akan melirik Anda kembali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Selanjutnya

2. Memperhatikan makanan

Pernahkah selama ini Anda memikirkan apa yang Anda makan? Mungkin sudah saatnya Anda mencermati makanan Anda. Perbanyak makanan bergizi, kurangi junk food. Jika berat badan Anda kurang ideal, mulailah menjaga makanan.

Tidak perlu diet mati-matian atau makan terlalu banyak. Asal tubuh Anda tampak sehat, sudah cukup. Jika penampilan Anda tampak lebih baik dengan memerhatikan makanan, sudah tentu mantan akan melirik Anda kembali.

3 dari 8 halaman

Selanjutnya

3. Bersikap seolah Anda baik-baik saja

Tak ada yang lebih mengganggu dari dua orang yang tak lagi bersama, selain salah satu dari mereka tampak baik-baik saja setelah berpisah. Bersikaplah seolah tak ada yang berubah dari hidup Anda sejak Anda ditinggalkan. Hal ini akan membuat mantan berpikir kalau Anda baik-baik saja tanpanya dan akan membuat ia berpikir untuk mendapatkan Anda kembali.

4 dari 8 halaman

Selanjutnya

4. Hapus dia dari semua sosial media

Sangat penting untuk mengabaikan mantan. Ia telah membuang Anda. Jadi sudah waktunya membuat dia berpikir kalau Anda sudah move on. Menghapus semua akunnya dari sosial media yang Anda miliki, akan membuatnya bertanya-tanya apa yang sedang Anda lakukan. Jika ia tak mendapatkan jawaban, ia akan terus berpikir tentang Anda. Bukan tidak mungkin ia akan terobsesi mendapatkan kembali.

5 dari 8 halaman

Selanjutnya

5. Jangan menjawab/membalas semua telepon/sms darinya

Jika ia tidak lagi ingin Anda berada dalam hidupnya, maka itu pula yang harus Anda lakukan. Tak usah pedulikan telepon dan sms yang ia kirimkan. Ini mungkin salah satu langkah penting untuk membuat ia kembali kepada Anda. Dengan penolakan yang Anda lakukan, ia akan bertanya mengapa Anda melakukanya. Namun, Anda harus menguatkan hati untuk melakukan langkah ini.

6 dari 8 halaman

Selanjutnya

6. Pergilah keluar dengan orang lain

Cemburu adalah satu dari sekian racun asmara. Anda ingin mendapatkannya kembali? Buat ia cemburu. Pergilah keluar dengan orang lain. Namun pastikan orang tersebut di luar lingkaran teman-teman mantan Anda. Langkah ini akan membuatnya cemburu setengah mati dan berusaha mendapatkan Anda kembali.

7 dari 8 halaman

Selanjutnya

7. Berteman dengan orang-orang baru

Kebanyakan mantan ingin Anda berada dalam kesengsaraan sejak Anda berpisah dengannya. Makan terlalu banyak, mengurung diri di dalam kamar, menangis tanpa henti adalah hal-hal yang ingin ia lihat Anda lakukan. jangan biarkan ia merasa senang.

Bertemanlah dengan orang-orang baru. Pergi ke tempat-tempat yang tak pernah Anda kunjungi sebelumnya untuk melupakannya. Buat ia berpikir Anda baik-baik saja tanpanya sehingga ingin kembali kepada Anda.

8 dari 8 halaman

Selanjutnya

8. Bekerja keras

Putus hubungan bukan akhir dari dunia. Fokuslah pada pekerjaan, namun jangan menghabiskan waktu hanya untuk bekerja. Bekerjalah dengan cerdas. Saat karir Anda meningkat, sudah tentu Anda akan lebih banyak menghasilkan uang. Percayalah, saat itulah mantan akan melirik Anda kembali.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini