Sukses

Publik Heboh Tom Delonge Hengkang dari Blink 182

Publik dihebohkan dengan kabar hengkangnya vokalis yang juga gitaris Tom Delonge dari band Blink 182.

Citizen6, Jakarta Sejak Selasa, 27 Januari 2015 hingga hari ini Kamis (29/1/2015), publik khusunya para pengguna sosial media dihebohkan dengan kabar hengkangnya vokalis yang juga gitaris Tom Delonge dari band Blink 182.

Diketahui, Tom memiliki kesibukan berlebih di luar band Blink 182 sehingga ia memutuskan untuk fokus dalam proyek-proyek induvidualnya yang menjadikan band dengan beranggotakan Mark Hoppus dan Travis Barker tersebut pecah.

Kabar tersebut pun langsung mendapat sorotan publik khususnya di linimasa Twitter. Terlihat beragam respons diutarakan para onliner yang juga mengidolakan band asal Amerika Serikat tersebut. Dalam ciapannya para onliner masih tak percaya dan menyayangkan keputusan yang diambil Tom, pasalnya sudah kedua kalinya Tom menyatakan hal serupa.

 

 

 

 

 

 

Onliner pun merasa dengan hengkangnya Tom dari Blink 182 akan membuat band dengan aliran pop punk tersebut kehilangan jati dirinya. Seperti diketahui masyarakat luas, biasanya band yang ditinggal vokalisnya akan meredupkan band tersebut.

Namun kabar tersebut nyatanya dibantah Tom melalui akun sosial media pribadinya. Terlihat dalam akun Facebook dan Instagramnya ia menyatakan tidak pernah keluar dari band bahkan kini ia dan Blink 182 sedang merencanakan sebuah acara yang akan berlangsung di New York.

"Semua ini membuatku sedih. Sedih bagimu (fans) karena menyaksikan ketidakdewasaan ini," tulis Tom dalam akun Facebooknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini