Sukses

Pikat Perhatian Pria dengan 10 Hal Ini

Para pria biasanya lebih tertarik dengan wanita yang seperti apa ya?

Citizen6, Jakarta Cewek biasanya paling suka saat cowok-cowok memperhatikan dengan melontarkan kalimat cantik. Maka dari itu para cewek harus berupaya untuk tampak cantik di mata cowok idaman. Lantas bagaimana caranya?

Berikut 10 hal yang perlu diperhatikan kaum hawa untuk menarik perhatian cowok: 

1. Gaun berwarna merah, lebih menarik

Anda juga akan mengambil kembali gaun merah yang sudah disimpan rapi dalam lemari pakaianmu sesudah membaca ini. Suatu studi dari University of Rochester menyebutkan, bahwa cewek yang mengenakan gaun berwarna merah akan tampak lebih menarik di mata cowok dibandingkan dengan cewek yang menggunakan warna lain. Ternyata warna merah benar-benar sangat memikat, terutama dari sisi daya tarik seksual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2-4

2. Tidak ada gaun? lipstik jadi gantinya

Beberapa peneliti dari University of Manchester menyampaikan bahwa bibir dengan warna merah merona yang berapi-api bisa lebih menarik perhatian cowok terhadapmu. Pasalnya, penelitian menunjukkan, bahwa cowok biasanya lebih lama memperhatikan bibir seksi cewek dengan warna merah yang menghiasnya.
Ditambahkan, bahwa kaum pria umumnya akan kagum dalam waktu 7,3 detik saat sedang memandangi bibir merah Anda saat tengah bicara ataupun tertawa. Sama seperti dengan gaun, bibir dapat juga dikelompokkan jadi salah satu daya tarik seksual yang ada pada diri seseorang cewek.

3. Tersenyumlah

Senyumlah saat Anda tengah melintas dihadapan cowok dambaan Anda. Melangkahlah dengan langkah penuh yakin, serta janganlah lupa jurusmu, tersenyum. Senyum mampu membuat Anda tampak lebih ceria serta menarik. Terutama, bila senyum Anda memiliki makna yang tersembunyi di dalamnya, dia bakal makin penasaran lho.

4. Tertawalah pada leluconnya

Suatu studi di Canadian University menyebutkan bahwa tertawa saat seorang cowok tengah melucu bisa membuat mereka lebih tertarik kepada Anda. Hal semacam ini dikarenakan oleh karakter tiap-tiap orang yang mau senantiasa di perhatikan. Dengan meresponsnya Anda pada lelucon yang dia buat, akan memberi kesan bahwa Anda menghargainya. Setelah itu, dia akan mencari lelucon lainnya yang bakal ditujukan kepadamu.

3 dari 4 halaman

5-7

5. Tiru mimik wajahnya

Hal semacam ini mungkin saja terlihat aneh dipikiranmu, walau demikian it works. Suatu studi menyampaikan, bahwa saat seseorang cowok bicara dengan mimik muka yang berubah-ubah, sebaiknya bagimu untuk menirukannya. Hal semacam ini bakal membuat Anda terlihat lucu serta mengasyikkan dihadapannya. Mungkin saja sesekali, aksen terutama bisa Anda tirukan saat tengah bicara, yakinlah, tidak ada yang dapat menhentikan keseruan kalian.

6. Bicara dengan suara yang tinggi

Janganlah artikan ini sebagai perbincangan dengan suara tinggi tidak termonitor yang membuat Anda terkesan membentak. Tetapi, katakan sebagian kata dengan suara tinggi seakan Anda bahagia dengan itu. Misalnya saat Anda dan dia tengah melihat pesta kembang api, disinilah waktunya Anda meneriakkan satu kekaguman dengan muka yang berbinar. Hal semacam ini bisa membuat cowok sangat tertarik dengan tingkah Anda yang polos serta lugu.


7. Mengatur langkah berjalanmu

Sebaiknya bagi Anda untuk mulai mengatur bagaimana caranya berjalan yang baik. Sesekali coba untuk bercermin sambil berjalan untuk tahu bagaimanakah postur badanmu saat jalan. Kenapa? Lantaran langkah berjalanmu juga bisa jadi penilaian sendiri untuk sebagian cowok di sekitarmu. Tentu Anda tidak mau tampak jelek lewat cara berjalanmu yang terkesan membungkuk kan? Jadi, saksikan serta latih langkah berjalanmu saat ini juga.

4 dari 4 halaman

8-10


8. Hindari menangis berlebihan

Untuk permasalahan yang satu ini, jangankan cowok, sebagian teman cewek pun mungkin saja telah mulai sebal dengan rutinitas menangismu yang terlalu berlebih. Penelitian menunjukkan, bahwa beberapa cowok sangatlah membenci cewek yang senantiasa menangis. Hal semacam ini bisa membuat Anda tampak sangatlah lemah serta tak mandiri. Menangis memang hal lumrah yang umum dikerjakan oleh seseorang cewek, walau demikian mengontrol intensitas menangismu akan mempermudah Anda mendapat perhatian dari cowok.

9. Perlihatkan sisi lengan Anda

Mungkin saja Anda berpikir bahwa beberapa lelaki suka pada sisi kaki juga sebagai sisi badan terseksi yang dipunyai oleh cewek. Salah besar, penelitian sudah menunjukkan bahwa nyatanya para cowok lebih tertarik dengan sisi lengan dari seorang cewek.

10. Show your curves

Beberapa peneliti di Skotlandia mencermati bahwa cowok lebih memilih cewek dengan berat tubuh normal, dibanding dengan cewek yang super kurus. Hingga, berhentilah untuk berdiet ketat yang membuat Anda terlihat seperti penderita anorexia. Bila Anda yaitu cewe dengan badan yang gemuk, tidak usah berkecil hati untuk temukan langkah cepat mengecilkannya. Yang perlu Anda kerjakan yaitu perlihatkan bentuk badanmu yang menarik itu dan beberapa cowok tahu benar apa yang membuat Anda tampak lebih menarik.

Pengirim:

Arief Muhamad Rizky

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini