Sukses

5 Ibu yang Pernah Menggemparkan Dunia karena Keunikannya

Tidak ada balasan yang cukup setimpal yang dapat kita berikan kepada ibu kita, Yang dapat kita lakukan adalah meluangkan waktu.

Citizen6, Jakarta Bagaimanapun banyaknya kesulitan hidup yang sedang dihadapi, seorang ibu tidak akan pernah lalai dalam menyayangi anaknya. Berbeda dengan cinta seseorang kepada pasangannya, cinta seorang ibu adalah tulus tanpa syarat. Seorang ibu akan selalu berusaha memberi yang terbaik bagi anak-anaknya tanpa pamrih apapun.

Tidak ada balasan yang cukup setimpal yang dapat kita berikan kepada ibu kita, satu-satunya hal yang dapat kita lakukan adalah berusaha memenuhi apa yang selalu ibu kita inginkan, yaitu waktu, kasih sayang dan rasa hormat. Apabila suatu saat Anda penasaran ingin menemukan cinta sejati, tataplah mata ibu Anda, disana akan Anda temukan apa yang Anda cari.

Namun demikian, seorang ibu tetaplah manusia yang mempunyai kisah hidup masing-masing. Berikut daftar kisah unik 5 ibu yang pernah menggemparkan dunia.

Selengkapnya

Pengirim:

KeranjinganInfo

Twitter:

@KeranjinganInfo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.