Sukses

Unik, Galeri Manusia Tato Pertama di Dunia

Galeri ini memamerkan manusia hidup dengan badan penuh tato sebagai pemikat.

Citizen6, Jakarta Apa yang ada dalam pikiran Anda saat mendengar kata galeri tato? Mungkin hanya sebuah ruangan pengap dengan lukisan-lukisan tato. Namun galeri tato manusia yang satu ini lain dari yang lain. Sebab objek tatonya adalah manusia asli.

 

Galeri tato manusia pertama ini berada di The Riflemaker, London. Galeri tato manusia ini dibuat berdasarkan ide Cally Jo dan Lal Hardy. Nama mereka berdua sudah cukup terkenal di dunia seni London.

 

Orang-orang yang ditato beraksi di dalam bingkai yang dibuat khusus. Beberapa dari mereka sengaja memamerkan kaki, tangan, dan bagian tubuh lain yang ditutupi tato. Para manusia tato tersebut beraksi selama empat jam sehari.

 

Tato yang dipamerkan terinspirasi dari lukisan Jepang, mesin terbang kuno, surealisme, dan karya seni romantis lainnya. Anda dapat menyentuh tubuh mereka untuk merasakan keaslian tato-tato tersebut.

 

Menarik, bukan? Apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya?

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.