Sukses

Gerakan Revolusi Hati SMA se-Kabupaten Madiun Jawa Timur

Revolusi hati mencoba memberikan kontribusi di Negeri ini agar generasi bangsa ini menjadi lebih baik.

Citizen6, Jakarta Tidak dipungkiri lagi bahwa saat ini, tingkah dan perilaku mayoritas remaja sudah mulai mengkhawatirkan. Tidak adanya lagi jati diri para pelajar akibat lingkungan terlalu bebas, membuat kita bertanya bagaimanakah  nasib bangsi ini 30 tahun ke depan jika kita hanya berdiam diri.

Revolusi hati saat ini mencoba memberikan kontribusi kepada Negeri ini. Dengan harapan agar nantinya para penerus generasi ini menjadikan Indonesia SEHATI melalui program berkala.

Revolusi hati adalah sebuah produk training yang di temukan oleh dokter qalbu (dr.Okie Regar CHt.MMG). Saat ini telah berjalan di beberapa perusahaan di Indonesia dan bahkan sudah sampai di negara Hongkong.

Mengapa harus Revolusi Hati? Sebab hati adalah kompenen terpenting untuk memperbaiki kondisi manusia, apakah itu berhubungan dengan akhlak, perilaku, kecanduan dan pola pikir.

Gerakan Revolusi Hati ini selaras dengan program POLRI yakni Klinik Pancasila kata Tri Wijono selaku kepala bidang pendidikan menengah SMA, SMK dan SMP dinas pendidikan kabupaten Madiun. 

Gerakan Revolusi Hati bersama dr.Okie Regar CHt.MMG akan di gelar pada tanggal 3, 4, 5 Februari 2015 di ikuti lebih 2000 siswa siswi SMA dan SMK se kabupaten Madiun, materi Revolusi Hati disajikan 3 jam nonstop dan di gelar di 6 titik secara marathon.

“Kami juga akan berikan materi training Smart Teaching Guru Idol” ujar dr Okie Regar, “training ini berisi metode pengenalan pola pikir manusia utk memudahkan pendidik dalam memberikan pelajaran dan nasihat” imbuhnya.

dr Oki Regar menambahkan, “Kepada seluruh masyarakat Indonesia kami mohon do’a dan dukungan GERAKAN REVOLUSI HATI 1000 KAMPUS & SMA SE-INDONESIA ini dapat di gelar di seluruh provinsi dan kabupaten menuju Indonesia SEHATI.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.