Sukses

Instruktur Fitnes Cantik Ini Bikin Greget Onliner

Instruktur Fitnes

Citizen6, Jakarta Semua hal yang berkaitan dengan wanita pasti menarik untuk dikulik, apalagi jika wanita tersebut memiliki karakter unik maupun wajah yang cantik. Bahkan beberapa waktu lalu publik diramaikan dengan kemunculan sosok para pekerja wanita yang memiliki wajah cantik, seperti Satpol PP Nurul Habibah atau Ninih si penjual getuk.

Nah, kali ini publik khususnya para pengguna sosial media kembali dihebohkan dengan kemunculan instruktur kebugaran yang menarik perhatian banyak pasang mata, penasaran? Yejung Hwa namanya, kini wanita imut itu menjadi perbincangan para onliner di linimasa.

Hwa yang memilki paras cantik dengan tubuh idealnya itu pun seakan membuat para pria yang melihatnya akan sungkan untuk mengedipkan mata. Apalagi jika Anda menjadi peserta dalam kelas fitnes yang ia buat apa yang Anda lakukan, akankah Anda salah tingkah?

(Hwa saat beraksi menunjukkan gerakan fitnes di salah satu acara televisi/Viralcham.com)

Nyatantanya demi mendapat penampilan baik dan fisik yang sempurna wanita asal Seoul, Korea Selatan itu rela menjalani operasi plastik dengan biaya yang tak sedikit. Bahkan kini dengan tubuh idealnya, Hwa banyak mendapat tawaran sebagai model ataupun instruktur fitnes dalam berbagai acara televisi di Korea Selatan, dilansir stomp.co.sg pada Minggu (1/2/2015). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini