Sukses

5 Kondisi Perempuan Tampak Seksi di Mata Pria

Pada kondisi tertentu, perempuan dapat terlihat begitu seksi di mata pria. Kapan saja?

Citizen6, Jakarta Tak perlu usaha keras untuk membuat seorang perempuan terlihat seksi di mata pria. Tak perlu menghabiskan banyak uang membeli gaun indah dan mempercantik diri. Tak perlu pula diet mati-matian demi menarik perhatian pujaan hati. Beberapa hal sederhana ini, dapat membuat seorang perempuan tampak seksi di mata pria.

1. Saat tersenyum dan saling memandang

Menurut para peneliti dari Universitas Skotlandia, saat seorang perempuan memandang seorang pria sambil tersenyum tulus, wajahnya akan terlihat dua kali lebih menarik dibanding tanpa senyuman.

Pandangan mata yang penuh arti yang seorang perempuan sampaikan juga menjadi penyampai pesan yang efektif. Saat seorang pria menerima pesan tersebut, jantungnya pun akan berdegup lebih kencang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

2. Saat tak terlihat kurang makan

Banyak perempuan yang beranggapan pria lebih menyukai perempuan kurus. Kenyataannya tak demikian. Jika seorang pria sungguh-sungguh menyukai seorang perempuan, ia malah lebih menyukai saat perempuan tersebut tampak tak sehat. Tak kurang makan namun juga berat badannya tak berlebih.

Psikolog Devendra Singh berpendapat pilihan pria tersebut adalah hal alami yang dipengaruhi oleh psikologi evolusi. Manusia memiliki insting purba untuk bertahan hidup dan bereproduksi. Nah, perempuan-perempuan bertubuh sedang lah yang dianggap bertubuh sehat dan lebih subur.

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

3. Saat sedang masa subur

Percaya atau tidak, seorang perempuan justru tampak begitu menarik saat ia berada di masa suburnya. Masa subur tersebut berada di pertengahan siklus haid seorang perempuan. Hal ini dikarenakan, kadar estrogen yang naik sebelum ovulasi membuat kulit akan terlihat bersinar dan lebih kencang.

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

4. Saat menggunakan bahasa tubuh

Studi dari psikolog Monica Moore, Ph.D mengungkapkan bahwa perempuan dapat terlihat seksi dengan hanya menggunakan bahasa tubuh mereka. Misalnya, memilin rambut atau membasahi bibir. Para pria akan menganggap tindak-tanduk tersebut begitu sebagai sinyal seksi.

Nah, jika Anda termasuk perempuan pemalu, pilihlah zona nyaman Anda. Misalnya, jika Anda lebih nyaman berada di toko buku atau kafe langganan, jangan ragu untuk melempar sinyal tersebut pada pria yang Anda suka.

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

5. Saat perempuan tersebut dicintai

Semakin seorang pria mencintai seorang perempuan, makin seksi pula perempuan tersebut terlihat olehnya. Penelitian juga menunjukkan, semakin dua orang manusia saling mengenal dan saling menghargai, maka makin menariklah perempuan tersebut secara fisik.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.