Sukses

12 Alasan Cewek Suka Cowok Berjenggot

Beberapa cewek mensyaratkan calon suaminya berbulu.

Citizen6, Jakarta Jenggot, bulu yang tumbuh di sekitar bibir laki-laki itu adalah salah satu daya tarik bagi para cewek. Beberapa cewek mensyaratkan calon suaminya berbulu. Berikut 12 alasan kenapa para cewek begitu terfila-gila dengan para cowok yang berjenggot.

1. Jantan/ Manly

Tak bisa dipungkiri, jenggot adalah lambang kejantanan seorang cowol. Cowok yang memelihara jengot tampak lebih macho dari pada cowok yang klimis. Ada yang mengatakan meski berlama-lama di gym, tanpa jenggot tetap akan dianggap sebagai cowok kelas dua diantara para laki-laki yang membiarkan jenggotnya tumbuh.

2. Ciuman

Para cewek lebih menikmati berciuman dengan cowok berjenggot daripada bersiuman dengan pacar yang wajahnya mulus seperti bayi.  Mereka mengatakan, berciuman dengan cowok berjenggot itu menggelitik, para cewek seperti merasakan ada yang menggores di dagunya. Sehingga cowok berjenggot tak perlu mempunyai teknik berciuman yang baik.

3. Klasik

Cowok yang berjenggot tebal tampak lebih bagus dalam setelan jas. Mereka tampak lebih rapi sementara,  kesan “urakan”nya masih terlihat.

4. Dielus

Seorang cowok kadang memerlukan untuk dielus di bagian-bagian tubuh tertentu untuk menambah keintiman. Dan jenggot adalah salah satu bagian yang bisa dijadikan medium untuk itu.  Bayangkan setelah seharian yang panjang terus bekerja, mengelus jenggotnya adalah salah satu bentuk kesungguhan cinta.

5. Hangat

Jenggot membuat laki-laki lebih hangat, dan para cewek aau pasangannya pun menjadi hangat. Bercumbu dengan seorang gadis ketika cowok memiliki janggut berarti juga secara bersamaan mereka menjaga kehangatan dan kenyamanan pada musim hujan seperti sekarang ini.  

6. Pemberontak

Beruntunglah para cewek yang pacarnya berjenggot. Karena berpacaran bisa mempunyai kesempatan untuk memberontak   karena sang pacara akan bisa memahaminya. Bagaimana terdengar lebih menyenangkan?   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

7. Lebih Sehat

Penelitian baru-baru  ini menemukan bahwa pria dengan berjenggot ternyata lebih sehat daripada yang wajahnya mulus. Menurut penelitian tersebut, jenggot bisa memblokir sinar ultra violet hingga 95%.  Bagi negara tropis seperti Indonesia jika para cowok memelihara jenggot kemungkinan menua lebih lambat selain tentu saja terhindar dari kanker kulit.  

8. Lumbersexual

Beberapa perempuan lebih tertarik dengan pria tegap, berbadan besar dengan jenggot yang lebat.  Selain itu para cewek mempunyai dorongan yang kuat untuk mempunyai pacar yang berpenampilan macho yang menyukai aktivitas luar rumah. Dan pria berjenggot memenuhi fantasi mereka.

9. Dewasa

Sekilas memang cowok berjenggot lebih mengesankan dewasa daripada yang wajahnya mulus. Kebanyakan perempuan lebih menyukai cowok dewasa. Meskipun pada kenyataanya tidak sepenuhnya begitu. Bahkan bisa kebalikanya. Namun sepanjang para cowok memelihara jenggotnya, para cewek akan mengganggapnya seperti itu.

10. Bijaksana

Beruntungnya para cowok, karena dengan mempunyai jenggot yang lebat, memberikan persepsi lebih bijaksana. Para cewek tentu saja lebih menyukai sosok yang bijak dalam memilih pasangan. Jenggot diidentikan dengan orang yang bijaksana, padahal sebetulnya juga tidak selalu begitu.

11. Misterius

Jenggot selain menandakan sebuah kepercayaan diri yang kuat juga merupakan topeng untuk menyembunyikan perasan yang akan disampaikan. Hal ini membuat para cewek semakin penasaran, gemes  dan kadang kesal, namun juga tidak bisa meninggalkannya.

12. Sabar, komitmen

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini