Sukses

Katy Perry Gelar Konser Keduanya, Begini Respons Onliner

Katy Perry akan menggebrak panggung Indonesia dalam rangkaian The Prismatic World Tour pada 9 Mei 2015.

Citizen6, Jakarta Kabar bahagia datang bagi para penggemar pelantun Firework dan Roar. Untuk kedua kalinya, Katheryn Elizabeth Hudson atau Katy Perry akan menggebrak panggung Indonesia dalam rangkaian The Prismatic World Tour.

Kedatangannya pada 9 Mei 2015 mendatang itu dibenarkan Katy Perry dalam akun Twitter pribadinya @katyperry pada Kamis, 29 Januari 2015. Dalam akun tersebut ia mengungkapkan bahwa ia akan menyambangi Indonesia dalam rangka tur dunia yang bertajuk Prismatic.

 

 

 

Kabar tersebut pun nyatanya langsung menyedot perhatian publik khusunya para pengguna sosial media di Indonesia. Terlihat sejak penyanyi asal Amerika Serikat itu menyampaikan kabar baik untuk para penggemarnya, onliner pun dengan segera menanggapinya dengan beragam respons.

 

 

 

Sayangnya karena tiket yang dibandrol cukup mahal, hal tersebut pun langsung disayangkan para onliner. Diketahui konser yang dipromotori oleh AEG Live, Ismaya Live dan Sound Rhytm ini menyediakan tujuh kelas dengan dengan harga tiket yang paling murah sebesar Rp 900 ribu hingga mencapai Rp 5 juta. 

 

 

 

 

Sebelumnya, pada 2012 lalu Katy Perry pernah membuat konser bertajuk The California Dream yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Kini dalam Prismatic World Tour, Katy juga akan memeriahkan dengan melantunkan tembang hitsnya dalam album Prism.

Anda berminat untuk menonton aksi Katy Perry di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.