Sukses

7 Sneaker Termahal di Dunia yang Pernah Ada

Sepatu-sepatu ini menjadi sneaker termahal di dunia yang pernah dibuat. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Sneaker kini tak lagi hanya menjadi alas kaki. Lebih dari itu, sneaker kini menjadi sebuah identitas. Tak heran, banyak orang yang rela menghambur-hamburkan uang untuk mendapatkan sneaker yang mereka idamkan. Berikut tujuh sneaker paling mahal di dunia yang pernah dibuat.

1. Nike SB Flom Dunk High

Harganya yang fantastis yakni US$7.500, membuatnya menjadi sepatu paling mahal yang pernah dibuat. Sneaker ini hanya dapat dibeli di retail tertentu. Warnyanya hitam dan putih dengan selingan merah dan emas yang menonjol. Desainnya membuatnya tampak begitu mewah sekaligus semarak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selanjutnya

2. Nike Air Mag

Awalnya sneaker ini dirilis pada tahun 2011 dan hanya dijual melalui lelang. Namun karena banyaknya permintaan, sneaker futuristik ini akan segera dipasarkan kembali pada tahun 2015. Tampilannya fantastis dengan sentuhan masa depan. Tumitnya berlampu dan tampilannya begitu menakjubkan. Harga yang dibandrol US$6.000.

3 dari 7 halaman

Selanjutnya

3. Rick Owens ‘GeoBasket’

Rick Owens merupakan brand yang biasa dipakai selebriti seperti Madonna, Rihanna, dan Nicole Richie. Brand ini juga pernah mengeluarkan produk terbatas yakni sneaker GeoBasket. Kulitnya terbuat dari kulit iguana coklat, kontras dengan warna putih garis-garisnya. Lalu berapa kocek yang mesti Anda rogoh untuk mendapatkannya? ‘Hanya’ US$5.152.

4 dari 7 halaman

Selanjutnya

4. Nike Dunk Low Pro SB ‘Paris’

Apa yang membuat sneaker seharga US$3.500 ini pantas Anda beli? Yang pasti, sneaker ini hanya dibuat dalam jumlah terbatas, hanya 202 buah. Motif sneaker ini juga merupakan buah tangan pelukis Prancis terkenal, Bernard Buffet. Cukup untuk menjadi alasan Anda membelinya, bukan?

5 dari 7 halaman

Selanjutnya

5. Nike Paranorman Foamposite

Sneaker ini dijual seharga US$3.000. Lalu apa yang membuatnya begitu mahal? Yang pasti sneaker ini memiliki sol yang dapat menyala dalam gelap. Di bagian sol pun tampak grafis berbentuk asap. Dan yang pasti, sneaker ini hanya dibuat 800 buah. Tak heran, siapapun yang memakai sepatu ini akan mendapat perhatian lebih dan pujian dari banyak orang.

6 dari 7 halaman

Selanjutnya

6. Jimmy Choo Belgravia High Tops & Star Sudded

Jimmy Choo biasanya brand  yang familiar untuk perempuan. Namun kali ini Jimmy Choo mengeluarkan sepatu khusus untuk pria. Sneaker yang satu ini dihargai US$2350. Sneaker yang satu ini terdiri dari kulit, suede, dan upper body dari kanvas berhias bintang metalik. Meski tampilannya biasa, harganya yang fantastis sesuai untuk brand yang mengeluarkannya.

7 dari 7 halaman

Selanjutnya

7. Christian Louboutin Rantus Orlato Flat

Sneaker merah menyala ini dibandrol dengan harga US$1.695. Warnanya yang merah cerah dengan detail kulit ular membuat siapapun yang mengenakan sneaker ini menjadi pusat perhatian. Namun yang pasti, detail ular tersebut bukan hanya detail buatan, melainkan detail ular python. Yup, sneaker ini dilapisi kulit ular pyhton. Tak heran harganya begitu fantastis.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini