Sukses

Kala Pisang Menjadi Karya Seni

Ditangan para seniman, pisang bukan hanya sekedar buah tapi juga dapat dibentuk menjadi karya seni.

Liputan6.com, Jakarta Imajinasi para seniman sungguh luar biasa. Mereka mampu berkreasi dan berkarya dengan banyak media. Salah satunya adalah Stephan Brusche yang bermain-main dengan buah satu ini untuk menghasilkan sebuah karya seni. Dengan media pisang, Stephen yang bertempat di Rotterdam mewujudkan imajinasi kreatifnya.

Stephan mengakui bahwa hal ini bermula semenjak dia menggunakan instagram lalu memikirkan apa yang hendak ia posting dalam akunnya tersebut. Lalu dia melihat sebuah pisang dan berpikir bahwa akan menyenangkan jika bisa menggambar sebuah senyuman. Sejak itulah kemudian dia mulai untuk berkreasi dengan pisang, bermain-main dengan imajinasinya.

Lalu dia mulai mencoba dengan mengambil bolpoin dengan tekstur kulit pisang dirasanya cukup baik untuk menggambar. Dimulai dari hanya sekedar menggambar diatas kulit pisang di mulai bermain dengan ragam bentuk yang bisa dibuat dari pisang dan kulitnya ini.

Akhirnya dia terus menerus menngembangkan imajinasinya. Stephan mengakui dia banyak terinspirasi oleh hewan dan film-film terkenal dalam membuat sebuah karyanya ini. Menjadikan pisnag sebagai sebuah media karya seni menjadi hal yang menyenangkan bagi dirinya dan akun instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.