Sukses

5 Ide Valentine Untuk Cowok Jomblo

Jomblo bukan berarti merana saat Valentine tiba. Anda bisa melakukan lima hal berikut agar hari Valentine Anda tak kelabu.

Citizen6, Jakarta Tak lama lagi hari Valentine tiba. Hari Kasih Sayang ini bagi banyak orang di seluruh dunia merupakan hari khusus saat pasangan diberi kesempatan spesial mengungkapkan cinta mereka satu sama lain. Namun bagaimana jika Anda tak mempunyai pasangan? Apakah hari Anda akan berlalu dengan kemuraman?

Jangan bersedih. Berikut ada lima ide Valentine yang bisa Anda terapkan jika tak mempunyai pasangan pada Hari Kasih Sayang tersebut.

1. Menghadiri acara untuk para jomblo

Mungkin Anda tak bisa menghindari orang-orang yang merayakan hari Valentine. Hal tersebut bisa mengganggu Anda sepanjang hari. Nah, daripada Anda hanya merutuki hari Valentine, tak ada salahnya pergi ke luar dan menghadiri yang disediakan untuk para jomblo. Bukankah tak semua orang mempunyai pasangan pada hari Valentine? Siapa tahu Anda justru menemukan pasangan di tempat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

2. Menjadi Valentine bagi orang lain

Bagi para cowok mungkin Valentine bukanlah sesuatu yang penting dan terdengar feminim. Tapi bagi para cewek, Valentine adalah sesuatu yang penting. Banyak yang menjadi sensitif karenanya. Dan jika Anda mempunyai teman cewek yang juga jomblo, tak ada salahnya membuatnya merasa istimewa di hari tersebut. Tak perlu romantis. Membuatnya tersenyum lebih dari cukup.

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

3. Pergi ke klub

Untuk apa terlalu memikirkan Valentine? Makan malam romantis, musik klasik yang mendayu-dayu, jelas bukan gaya Anda. Cowok jomblo seharusnya menghabiskan waktu di tempat hingar-bingar. Pergilah ke klub. Lupakan sakit hati karena tak mempunyai pasangan. Lebih baik Anda menghabiskan energi Anda dengan berjoget gila-gilaan daripada meratap di rumah.

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

4. Berpura-pura kalau hari Valentine tak pernah ada

Cara paling gampang melewati Valentine tanpa tersakiti adalah berpura-pura hari tersebut tak pernah ada. Anda akan sering mendengar seseorang berkata, “Oh, hari ini hari Valentine?” Kebanyakan mereka hanyalah berbohong. Di mana-mana orang hanya membicarakan Valentine, bagaimana mungkin tidak tahu? Nah, cara tersebut bisa ikut Anda terapkan. Berpura-puralah hari valentina tak pernah ada dan Anda akan melewatinya dengan baik.

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

5. Mengganggu Valentine orang lain

Jika Anda benar-benar tak menyukai Valentine dan mempunyai sifat jahil, mungkin Anda bisa mencoba ide menggangu Valentine orang lain. Kalau Anda takut dengan orang yang tidak dikenal, Anda bisa mengganggu Valentine sahabat dekat Anda sendiri. Biasanya sahabat tak akan marah dengan ulah temannya sendiri.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini