Sukses

Wanita-wanita Ini Kasih Ciuman Gratis di Hari Valentine

Wanita memang selalu mampu menarik perhatian orang di lingkungan sekitarnya, apalagi jika mereka memiliki paras cantik dan menawan.

Citizen6, Jakarta Wanita memang selalu mampu menarik perhatian orang di lingkungan sekitarnya, apalagi jika mereka memiliki paras cantik dan menawan. Nah, bagaimana jika Anda khususnya para pria berada di sekumpulan wanita yang akan memberikan kecupan secara cuma-cuma untuk Anda?

Ya, dalam memperingati hari kasih sayang atau dikenal sebagai Hari Valentine pada 14 Februari mendatang sebuah perusahaan di Raffles Place, Singapura mengadakan sebuah acara yang mengajak para model wanita untuk berpartisipasi di dalamnya.



Diketahui, wanita cantik yang berjumlah delapan orang tersebut berpakaian seksi dengan mempergunakan beragam aksesoris yang menarik perhatian banyak pasang mata, dilansir stomp.com.sg pada Senin (9/2/2015). Tak hanya penampilannya yang banyak disoroti, para wanita muda itu juga memberikan ciuman gratis pada masyarakat yang melintas di kawasan tersebut.

Namun, tak hanya para pria yang bisa mendapatkan ciuman dari para gadis cantik itu tapi para wanita, lansia maupun balita bisa merasakan kecupan hingga berfoto bersama.

"Berapa banyak ciuman yang dapat saya miliki? Apakah mereka akan mencium dimana saja? tanya salah satu pengunjung."

Nyatanya ciuman yang diberikan para gadis itu untuk mempromosikan sebuah single bernama Valentine Vendetta 2015 yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2015 mendatang di Fashion TV Klub. Menarik bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini