Sukses

5 Kisah Cinta paling Mengharukan di Era Modern

Kisah cinta berikut, meskipun tidak terkenal tapi sangat menyentuh hati.

Citizen6, Jakarta Sebentar lagi Valentine’s day. Sebelum hari Valentine tiba, saya ingin membagi kisah cinta yang sama sekali tidak terkenal tapi sangat menyentuh hati. Kalau kisah-kisah cinta semacam Romeo dan Juliet, Shah Jahan dan Mumtaz Mahal, Cleopatra dan Marc Anthony dan lain-lain sepertinya sudah banyak yang tahu, tapi meskipun kisah-kisah cinta berikut ini tidaklah terkenal, saya yakin banyak inspirasi hidup yang bisa diambil, terutama tentang kesetiaan dan pengorbanan.

Dengan begitu banyaknya kasus hubungan percintaan para artis dan selebritis yang pendek, riuh dan tidak tahan lama, tidak seperti yang ditampilkan di film-film dimana cinta kasih digambarkan begitu tinggi dan agung, namun hal itu jangan membuat kita hilang kepercayaan akan kesucian cinta. Berikut daftar 5 kisah cinta paling mengharukan.

Selengkapnya

Pengirim:

Lasyana Wahab

Twitter: @KeranjinganInfo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini