Sukses

Goyang Dribble Duo Serigala yang Seksi Mendunia

Nyatanya goyang dribbel menyedot perhatian publik Indonesia hingga dunia.

Citizen6, Jakarta Apakah Anda pernah mendengar Duo Serigala? Ya, dua wanita seksi ini memang sedang menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya, kemunculan mereka dengan ciri khas 'Goyang Dribbel' nya pun langsung menyedot perhatian publik Indonesia hingga dunia, penasaran?

Diketahui, duo yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti memulai aksinya melalui situs Youtube. Terlihat dalam video yang di posting, mereka tengah menyanyikan lagu berjudul 'Abang Goda' sambil menunjukan goyangan dribbel-nya. Nyatanya goyangan yang mengandalkan bagian dada seperti tengah mendribble itu banyak mendapat respons onliner.

Pantauan Citizen6, video yang berdurasi 3 menit lebih tersebut pun nyatanya kini masuk dalam situs hiburan bernama 9gag.tv. Terlihat video Duo serigala itu diberi judul "Ini jenis tarian baru 'Dance Dribble' yang akan membuat Anda terdiam". Bahkan judul yang dibuatnya membuat penasaran publik hingga kini video tersebut pun telah dilihat hampir 2 juta orang didunia.

Bahkan kabar tersebut pun menjadi topik populer di linimasa Twitter. Terlihat banyak dari onliner yang mengkritik karena tak menyangka bahwa goyang andalan Duo serigala itu menjadi viral di dunia. 

 

 

 

 

Namun, adapula onliner yang malu hingga mengecam mengapa goyang dribble bisa masuk dalam situs 9gag.tv.

 

 

 

Sebelumnya goyang dribble pernah dicekal oleh beberapa pihak karena dua penyanyi itu sering mengenakan baju seksi serta gerakan yang dibuatnya mengundang kontroversi. Bagaimana menurut Anda, apakah goyang dribble layak untuk go internasional?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini