Sukses

Selamat Ulang Tahun ke-32 Iko Uwais

Salah satu pemeran The Raid Uwais Qorny atau biasa dikenal Iko Uwais merayakan ulang tahunnya (ultah) yang ke-32.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini Kamis (12/2/2015), salah satu pemeran The Raid, Uwais Qorny atau biasa dikenal Iko Uwais merayakan ulang tahunnya (ultah) yang ke-32. Kebahagiaan Iko pun terlihat dalam akun Twitter pribadinya @iko_uwais.

Pantauan Citizen6 terlihat dalam akun yang memiliki 187 ribu followers itu Iko banyak mendapat ucapan dan doa dari para penggemarnya. Dalam ultah-nya kali ini onliner pun menunggu karya spektakuler selanjutnya dari pria keturunan Minang tersebut dalam dunia perfilman lokal maupun internasional.

 

 

 

 

 

Bahkan Iko pun terlihat membalas ciapan dari beberapa onliner yang memberikan ucapan kepada dirinya.

 

 

 

 

Pria kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 itu mengawali karier di dunia akting pada 2009 dengan berperan sebagai Yuda dalam film garapan Gareth Evans berjudul Merantau. Selanjutnya, di tahun 2012 Iko kembali digaet Gareth untuk memainkan salah satu peran dalam The Raid.

Nah, nyatanya film tersebut nyatanya semakin mempopulerkan namanya setelah ditanggapi oleh kritikus dan penonton di berbagai festival sebagai salah satu film seni bela diri terbaik periode bertahun-tahun.

Bahkan awal tahun 2015 Iko menggegerkan publik karena ia disebut-sebut turut ambil bagian dalam film produksi Hollywood garapan J.J. Abrams berjudul Star Wars VII: The Force Awakens. Kabarnya Iko kini digadang-gadang menjadi calon kandidat pemeran Spiderman di "The Amazing Spiderman 3".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini