Sukses

6 Ramuan Cinta Mengerikan Untuk Menarik Perhatian Pasangan

Dari zaman dahulu hingga sekarang, beberapa ramuan diyakini mampu membuat orang yang disukai terpikat. Bagaimana caranya?

Citizen6, Jakarta Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk meluluhkan hati orang yang disukai. Salah satunya adalah menggunakan ramuan. Dalam sejarah, banyak ramuan yang dibuat oleh kaum perempuan untuk membuat pria mencintai mereka. Berikut adalah ramuan paling mengerikan dan menjijikan yang pernah ditelan oleh manusia untuk mendapatkan cinta. 

1. Cacing tanah

Pada abad ke-16, banyak ramuan cinta yang beredar di masyarakat Eropa. Salah satunya adalah ramuan yang dibuat dari cacing tanah, periwinkle, dan daun bawang yang diyakini untuk meningkatkan cinta antara pasangan. Ketiga bahan tersebut dicampur untuk membuat perempuan bergairah saat berada di dekat seorang pria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

2. Ulat Remuk

Berdasarkan catatan sejarah, pada abad ke-17 disebutkan beberapa bahan yang ditemukan dalam ramuan cinta yang menyebabkan banyak perempuan seolah berada di bawah pengaruh sihir. Bahan-bahan yang biasa digunakan adalah tepung jagung, susu, ulat yang sudah diremukkan dan digoreng, akar tumbuhan tertentu, serta cairan tubuh – baik ludah atau darah menstruasi. Ramuan itu diberikan pada seseorang atau disebarkan di dadanya saat ia tidur.

3. Cokelat Darah

Ramuan ini dimulai oleh para perempuan Jepang. Tradisi universal mereka membuat ramuan cinta yang terdiri dari cokelat, darah menstruasi, dan toloache. Campuran ini akan menjamin cinta abadi dari pria yang dicintai. Bahkan beberapa sangat kuat dan tak bisa diputuskan. Kombinasi ramuan tersebut dapat dibilang masuk akal karna cokelat adalah afrodisiak alami, darah intim perempuan dan toloache adalah halusinogen yang kuat.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

4. Parfum Columbine

Pria-pria Indian Meskwaki biasa menggunakan parfum cinta untuk menarik perhatian perempuan di suku mereka. mereka akan menumbuk biji Columbine sampai halus, kemudian dicampur dengan bahan-bahan lain untuk membuat ramuan cinta yang kuat. Bubuk tersebut kemudian di gosokkan pada wajah dan tangan mereka.

5. Datura

Adalah ramuan dengan efek halusinogen kuat pada manusia. Cara bekerjanya dengan stimulasi sistem saraf pusat, kemudian menekannya dan menyebabkan kebingungan yang kuat pada korban. Korban akhirnya mudah dibujuk untuk didekati hingga dinikahi. Meski Datura sangat kuat, namun berpotensi mematikan.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

6. Verbena Prancis

Pada abad ke-17, para perempuan di Prancis akan memikat kaum pria dengan ramuan yang mengerikan. Ramuan tersebut terbuat dari bahan dasar lalat Spanyol, darah haid, serta verbea yang dikenal beracun bagi vampir. Bahan-bahan tersebut kemudian dicampurkan dan diberikan pada orang yang disukai.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.