Sukses

Miris, Pacaran Ala Anak SD yang Hebohkan Publik

Nampaknya di era saat ini moral dan edukasi para bocah SD semakin berkurang.

Citizen6, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu publik khususnya para pengguna sosial media dihebohkan dengan beredarnya postingan salah satu akun Facebook yang memperlihatkan sosok kekasihnya. Nampak postingan seperti itu lumrah dilakukan, namun apa yang Anda bayangkan jika yang mengupload adalah seorang anak Sekolah Dasar (SD)?

Ya, diketahui foto yang di upload pada Januari 2015 tersebut merupakan postingan milik siswa SD berinisial SSA. Dalam postingannya, SSA menunjukkan foto seorang gadis yang mengenakan pakaian seragam SD sambil memperlihatkan pose damai. Nyatanya wanita dalam foto tersebut diklaim sebagai kekasihnya, pasalnya SSA menuliskan caption yang menyatakan bahwa wanita nan lucu itu adalah orang kesayangannya.

"Cewe kesayangan gua. Cakep gak, klo cakep mana jempolnya <<<< (y)," tulis SSA.

Nyatanya tak hanya SSA yang memamerkan postingan layaknya orang dewasa, namun adapula akun berinisial SAR yang juga mengupload hal serupa di akun Facebooknya. Akun yang dimiliki seorang gadis SD ini malahan rutin membuat status berbau cinta sambil mencantumkan angka yang diketahui tanggal mengingat janji sebagai seorang kekasih.

Postingan para bocah SD itu pun langsung menyebar dikalangan onliner. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter terlihat para onliner merasa miris dan prihatin dengan tingkah anak-anak SD itu. Malahan para onliner mengungkapkan saat dibangku Sekolah Dasar dahulu mereka masih sibuk bermain dan menonton kartun.

 

 

 

 

 

 

 

 

Nampaknya, di era saat ini moral dan edukasi para bocah SD semakin berkurang. Terlihat mereka bahkan melakukan kegiatan yang biasa dilakukan orang dewasa seperti membuat ciapan berbau cinta hingga berpacaran dengan bepegangan tangan. Bagaimana menurut Anda, apakah hal tersebut layak dilakukan diusia mereka yang masih anak-anak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.