Sukses

Video Perjuangan Ayah Untuk Anaknya Ini Menguras Air Mata

Setiap orangtua memang menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya.

Citizen6, Jakarta Ada ungkapan kasih ibu sepanjang masa. Nah, kalau berbicara tentang kasih sayang orang tua biasanya kita akan lebih membahas kasih sayang ibu daripada ayah. Memang kasih sayang ibu tak tertandingi, tapi bagaimana dengan kasih sayang ayah? 

Setiap orangtua memang menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya. Melihat anak tumbuh dengan baik, merasa aman dan nyaman merupakan prioritasnya. Tak heran jika banyak orang tua yang rela melakukan hal apa saja demi menjaga dan merawat anaknya. Bahkan mereka ikhlas dan rela hingga mempertaruhkan nyawa untuk buah cintanya.

 

 

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang ayah dalam video berjudul "May dad's story: dream for my child". Video berdurasi 3 menit itu memperlihatkan kisah seorang ayah yang rela melakukan beragam hal untuk membahagiakan anaknya. Bahkan kini video yang diunggah pada Januari 2015 itu mendapat respons dari publik. Terlihat sebanyak 6 juta lebih orang yang menyaksikan video tersebut.

Siapa yang tak ingin menitikan air mata saat melihat video mengharukan itu. Bahkan sosok ayah dalam video tersebut pun nyatanya pernah juga difilmkan dengan judul CJ7. 

Diketahui, video yang diunggah dalam situs Youtube itu ternyata sebuah iklan komersial produksi Metlife Hongkong. Iklan asuransi tersebut juga ingin menjelaskan bahwa setiap orang tidak dapat mengubah nasibnya, tapi diri Anda sendiri yang dapat membuatnya. Sosok ayah yang digambarkan disini untuk mewakili setiap orang tua yang memiliki impian untuk memberikan pendidikan yang baik agar kedepannya hidup anak-anak mereka akan lebih baik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini