Sukses

Berkat Situs Kencan Online, Wanita Ini Jadi Viral di Instagram

Para pengguna sosial media di Malaysia kini sedang diramaikan perbincangan sosok seorang gadis yang berparas imut.

Citizen6, Jakarta Para pengguna sosial media di Malaysia kini sedang diramaikan perbincangan sosok seorang gadis yang berparas imut. Kini, wanita berusia 25 tahun itu sangat viral dikalangan para pengguna situs berbagi foto Instagram.

Ya, gadis tersebut bernama Min Chen. Sejak akhir 2012 lalu ia mulai rutin memposting foto maupun pengalaman dirinya di Instagram yang membuat popularitasnya hingga kini kian meroket, dilansir stomp.com.sg pada Senin (16/2/2015). Namun, apa yang dia lakukan Chen di Instagram hingga saat ini ia memiliki 222 ribu followers, penasaran? 

Padahal dalam akun Instagram bernama @minchen333 ia tak pernah mencantumkan link Blog pribadinya maupun Youtube untuk mempromosikan sosok dirinya seperti yang banyak dilakukan para onliner. Banyak orang pun mempertanyakan bagaimana Chen bisa mendadak populer di jejaring sosial.

 

 

我也来玩玩看新加坡朋友介绍的app~ 情人节有没有伴就靠你了 #gopaktor

A photo posted by 明祯 (@minchen333) on

 

Diketahui, dalam sebuah wawancara bersama Vulcan Post, Chen mengungkapkan bahwa ia memakai aplikasi kencan online yang berbasis di Singapura bernama Paktor. Nah, aplikasi tersebut bertujuan untuk mempertemukan ia dengan banyak orang sehingga bisa berteman. Situs Paktor pun nyatanya membuat orang-orang penasaran dengan sosok Chen sehingga ia memberikan akun Instagram pribadinya agar mereka bebas melihat foto-fotonya. Hal tersebut pun membuat kian hari followersnya semakin bertambah.

Memang situs tersebut bertujuan untuk mencari teman maupun jodoh dan membuat sosok Chen banyak dilirik para pria. Chen juga mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki persyaratan khusus untuk calon kekasihnya.

"Saya tidak benar-benar memiliki persyaratan khusus. Padahal setiap gadis menginginkan pria yang tinggi dan tampan, tapi hal tersebut tidak relevan. Tapi kurasa kualitas saya mencari seorang pria sangat positif, saya tidak membutuhkan pria yang membelikan bunga sepanjang waktu," ungkap Chen.

Nyatanya situs kencan online tak hanya untuk mencari teman ataupun kekasih, Chen membuktikan bahwa situs tersebut dapat mempopulerkan namanya hingga ia menjadi selebgram atau orang yang terkenal di Instagram. Tertarik untuk mencoba memakai situs kencan online?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini