Sukses

Keliling Dunia Demi Melihat Kecantikan dan Budaya Wanita di Dunia

Hidup memang selamanya tidak sesuai dengan keinginan kita, ada kalanya impian yang diinginkan belum dapat kita raih.

Citizen6, Jakarta Hidup memang selamanya tidak sesuai dengan keinginan kita, ada kalanya impian yang diinginkan belum dapat kita raih, seperti dalam hal pekerjaan. Kita bisa saja berada di suatu kantor yang tidak kita inginkan, nah hal tersebut kadang membuat kita tidak fokus dalam melaksanakan tugas kantor. 

Namun banyak orang yang tidak mau menanggung resiko jika keluar dari pekerjaannya saat ini, tapi adapula orang yang lebih memilih pekerjaan sesuai dengan keinginannya, seperti yang dilakukan wanita bernama Mihaela Noroc. Wanita asal Bucharest, Rumania, ini nyatanya mengambil keputusan untuk berhenti dari pekerjaannya dengan memulai hidup baru melalui hobinya, dilansir boredpanda.com pada Rabu (18/2/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Next

Diketahui, wanita berusia 30 tahun itu merupakan seorang fotografer yang memiliki hobi traveling. Selama dua tahun lalu Mihaela memulai untuk melakukan perjalanan ke seluruh dunia dengan membawa ransel serta kamera yang ia miliki. Sampai saat ini Mihaela bahkan telah mengunjungi lebih dari 60 negara untuk memotret ratusan perempuan yang dikelilingi dengan budaya mereka yang berbeda.

 

 

Calla in #Colca #Valley #Peru #travel #tradition #beauty #theatlasofbeauty

A photo posted by Author of THE ATLAS OF BEAUTY (@mihaelanoroc) on

 

"Saya suka jalan-jalan modern dari Tokyo, atau jalan-jalan padat dari New York, tetapi juga masyarakat terpencil Afrika atau Amazonia, dimana penduduk setempat hidup seperti 200 tahun yang lalu dan saya bisa tidur di rumah mereka. Saya suka berbagai bumi, keragaman orang dan saya mencoba untuk melampaui permukaan mereka, untuk menemukan sisi yang tulus dan otentik mereka, untuk memotret itu," ucap Mihaela dalam webnya.

3 dari 3 halaman

Next

Bahkan, pada beberapa tahun terakhir ia mulai bekerja keras dengan menyimpan sejumlah uang untuk memulai sebuah proyek unik bernama "The Atlas Of Beauty" melalui sebuah gambar yang berfokus pada kecantikan perempuan di seluruh dunia secara independen. Sampai saat ini Mihaela selalu bepergian dengan anggaran yang rendah sehingga membuat dirinya terintegrasi dalam seluruh jenis lingkungan. Maka ia mengungkapkan bahwa kecantikan ada dimana-mana dan itu bukan soal komestik atau ukuran, tetapi tentang menjadi diri sendiri.

 

 

#China #Tibet #Monastery #Winter#cheeks

A photo posted by Author of THE ATLAS OF BEAUTY (@mihaelanoroc) on

 

"Pada akhirnya kecantikan ada di mata yang melihatnya, dan yang melihat selalu orang lain. Tujuan saya adalah untuk melanjutkan dan mengambil foto wanita di setiap negara di dunia, dan membuat "The Atlas Of Beauty" sebagai cermin dari masyarakat kita yang beragam serta menjadi inspirasi bagi orang-orang yang mencoba untuk tetap otentik," tutupnya.

Apakah Anda berani untuk mengikuti jejak Mihaela?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.